ZTE Zmax Pro, Ponsel Kekinian Harga 1 jutaan

Smartphone satu ini sebenarnya keren banget coy,soalnya spek yang diusung termasuk kelas menengah tapi harganya muraaah bingiiitt. Untuk ponsel kekinian rasanya pas banget dengan kantong kebanyakan orang Indonesia yaitu 1 jutaan.Hanya sayangnya ponsel ini hanya beredar di Amerika Serikat itupun di lock oleh operator metroPCS sehingga tidak bisa dipakai dengan simcard lain misalnya simpati,mentari apalagi smartfren lha iya coy ini di Amrik bukan di bantar gebang. Tapi kita-kita sebagai generasi teruptodate tetep butuh boss info-info macam ini agar menambah wawasan kita sehingga tetap bisa dianggap anak gaul di komunitas kita. Tengsin dong kalau sampai ketemu sohib kamu terus ada yang nanya gadget ini dan elo plonga-plongo kegatelan?

ZTE Zmax Pro

Jadi ZTE Zmax Pro itu dibekali jeroan yang cukup tinggi ,misalnya layar TFT berukuran 6 inchi dengan resolusi layar FHD kayak ponsel-ponsel mahal dipasar plus dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Kinerja multitasking tentunya tidak perlu diragukan lagi karena ditopang oleh RAM 2GB dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 plus memori internal 32GB yang bisa ditambah dengan Microsd hingga 128GB.Untuk keamanan pengguna dilengkapi dengan finger print sehingga tidak bisa sembarangan orang bisa pakai. Selain juga support koneksi 4G LTE dilengkapi pula port USB Type C dan baterai yang berdaya lumayan tinggi yaitu 3400mAh atau sama dengan ZTE Grand X Max 2.

Tak ketinggalan kalau suka update foto di medsos jangan khawatir karena sudah disiapkan pula kamera dengan kualitas yang bagus karena beresolusi 13MP dengan Phase Detection Autofokus serta LEDFlash. Sementara untuk swafoto atau selfie bisa memakai lensa depan sebesar 5MP yang terdapat didalamnya. Sekilas speknya mirip dengan duo smartphone Korsel Galaxy J7 serta LG Stylo 2 padahal harganya jauh dibawahnya. Meski kecil harapan bakal di rilis di negara lain namun setidaknya kita sudah bisa berharap kedatangan perangkat-perangkat berfitur canggih namun berharga murah seperti ZTE Zmax Pro ini dikemudian hari. Kalau mau nekat anda bisa pesan teman anda yang di US atau bisa juga order via kaskus.