ZTE Nubia Z5S Mini Harga Spesifikasi, Spek Tinggi Kualitas Tinggi

ZTE Nubia Z5S Mini Harga Spesifikasi, Spek Tinggi Kualitas Tinggi – Ibarat medan pertempuran sesungguhnya maka perang antar merk dan vendor akan semakin sengit. ZTE adalah yang masuk meramaikan gelanggang itu dengan merilis ZTE Nubia Z5S Mini baru-baru ini di Bali. Smartphone ini memang berasal dari China tapi bukan berarti kualitasnya asal-asalan, ZTE tidak ingin diidentikan sebagai produk murah dengan kualitas murahan pula.

Dengan lahirnya ZTE Nubia Z5S ini rupanya justru ingin membangun image jika produk asal negeri tirai bambu tidak semua murah dan murahan. ZTE telah berkecimpung di dunia perponselan hampir 10 tahun lamanya sehingga pasti mengerti betul kebutuhan konsumen Indonesia.Biasanya yang menjadi salah satu ciri khas konsumen Indonesia adalah mencari produk yang murah tapi sebisa mungkin berkualitas bagus.

ZTE Nubia Z5S Mini Harga Spesifikasi

Meskipun saat ini smartphone murah dengan spek yang cukup tinggi banyak beredar di Indonesia akan tetapi mungkin hanya sedikit yang punya kualitas. Jadi klaim smartphone murah dan spek tinggi sudah banyak tapi yang betul-betul berkualitas mungkin tidak banyak, salah satunya smartphone besutan ZTE ini. ZTE Nubia Z5S Mini Harga Spesifikasi memang lumayan tinggi meskipun namanya pakai embel-embel mini, lihat saja ulasannya berikut.

Chip Snapdragon 600 quad core disematkan menjadi tenaganya didukung RAM sebesar 2 GB membuat smartphone ini setara dengan produk-produk premium lain-nya seperti Oppo Find 7. Jadi sangat pantas kalau dijuluki sebagai produk premium harga medium. Apalagi dengan layar beresolusi 1280 x 720 dan lebar 4,7 inch sangat enak untuk dilihat. Apalagi soal kamera sangat jauh dari kesan murahan karena sudah dilengkapi kamera depan 5 MP dan 13 MP dibagian belakang. Besaran resolusi kamera ini sudah sama dengan produk premium lain yakni Oppo N1 Mini yang konon juga segera rilis.

Jadi buat penggemar gadget ditanah air sebaiknya bersiap-siap menunggu kedatangan ZTE Nubia Z5S Mini namun dengan sedikit penasaran karena sampai saat launching pihak ZTE belum memberikan keterangan yang pasti soal ZTE Nubia Z5S Mini harga spesifikasi tersebut dan tanggal pasti rilisnya di Indonesia.Yang pasti mereka secara bersamaan juga merilis gadget untuk kelas bawah yang diberi nama ZTE Blade 2 dan KIS 3 untuk pasar Indonesia.