ZTE Nubia W5 Harga Spesifikasi, Phablet Windows Phone 8.1 Tangguh

ZTE kembali menghadirkan produk baru, namun kali ini perusahaan asal China tersebut menghadirkan perangkat berbasis windows phone 8.1. Mengutip informasi yang dimuat pada halaman sidomi.com, kabarnya produk teranyar dari ZTE tersebut bernama ZTE Nubia W5. Masih dari sumber yang sama menyebutkan, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5″ inci yang menghasilkan resolusi full HD 1920×1080 pixel dengan kepadatan mencapai 441ppi.

Menilik bagian dalamnya ZTE Nubia W5, didapati prosesor quad core dengan clock speed mencapai 2.3Ghz. Selain itu, tersedia juga pengolah grafis GPU Adreno 330 dan RAM dengan kapasitas 3Gb. Dengan komposisi dapur pacu seperti yang disebutkan tadi, kami memperkirakan produk ini akan mampu menawarkan kinerja yang sangat handal. Namun satu hal yang mungkin akan menjadi kekurangannya adalah dukungan apalikasi yang tak sebanyak perangkat berbasis android.

ZTE Nubia W5 Harga Spesifikasi, Phablet Windows Phone 8.1 Tangguh

Sementara untuk pengolah gambarnya, produk ini mengusung dua kamera yang tersedia pada bagian depan dan belakangnya. Untuk kamera depannya memiliki resolusi yang tidak terlalu tinggi, namun untuk kamera utama yang tersemat pada bagian belakangnya memiliki resolusi 13MP. Kamera tersebut juga disertai dengan fitur auto focus serta led flash supaya hasil jepretan menjadi lebih berkualitas.

Sejauh ini, spesifikasi yang ditawarkan ZTE Nubia W5 cukup mumpuni. Terlebih lagi perangkat dalam kategori phablet ini juga mendukung teknologi 4G LTE yang merupakan akses data tercepat di dunia saat ini. Disamping itu, ZTE juga membakali phablet super tangguh ini dengan sejumlah fitur pendukung yang meliputi bluetooth, wifi, dan juga browser untuk keperluan berinternet.

Sedangkan untuk menampung semua file milik penggunanya, perangkat ini menawarkan internal memori seluas 64Gb plus dukungan slot microSD sampai 128Gb. Dengan segala kekurangan dan kelebihan ZTE Nubia W5, diperkirakan harga jual phablet ini akan cukup mahal. Namun sayang, hingga berita ini dimuat belum diketahui berapa harga jual ZTE Nubia W5 di pasar global maupun di indonesia.