Zenfone 3 Delux mulai Pre-Order, Mana Toko Paling Murah?

Sesuai jadwal yang sudah ada sejak tahun lalu ketika seri Zenfone 3 diluncurkan di Bali, pada awal tahun 2017 ini giliran seri smartphone kelas super premium Asus yang mendarat. Yup, Asus Zenfone 3 Delux sudah memulai proses pre-order di Indonesia lewat 5 online store ternama tanah Air. Itu artinya konsumen Indonesia sudah bisa membeli mulai hari ini dengan cara memesan terlebih dahulu. Masa pre-order sekaligus promo ini berlangsung mulai hari ini (20/1) hingga 3 Februari 2017 mendatang. Kita tidak akan membahas soal spek disini karena sudah pernah dibahas di artikel ini.

Berapa harga Zenfone 3 Deluxe yang berkode ZS570KL dikelima toko online tersebut? semuanya sama yakni 9.099.000 rupiah untuk versi memori 64 GB dan 11.099.000 untuk varian dengan memori lebih besar 256 GB. Bonus utamanya juga semua sama yakni gratis tiket nonton gratis konser Bunga Citra Lestari Bagi anda yang domisili di Jabodetabek . Maklum BCL adalah bintang iklan Asus Zenfone 3 bersama Joe Taslim. Jika anda  bukan warga Jabodetabek dan bukan pula penggemar BCL tenang saja, masih ada bonus yang lain kok.

Meski harga sama namun ada yang membedakan dengan kelima toko tersebut yaitu soal bonus yang diberikan tidak sama. Tergantung bank yang diajak kerjasama serta konsep yang diberikan masing-masing toko. Berikut adalah daftar bonus pembelian Zenfone 3 Delux di Blibli, lazada,erafone,mataharimall,dinomarket dan bhinekka.

– Blibli
Menggandeng standard chartered bank dan Bank Danamon anda bisa mendapat bonus tiap pembelian Zenfone 3 Delux versi 64 GB berupa powerbank zenpower pro 10.050mAh dan earphone Zen ear gratis. Sementara jika membeli versi 256GB anda bisa mendapat potongan harga 1x jika mencicil hingga 12 bulan.

– Lazada
support hampir semua bank yang bekerjasama namun dengan bonus yang lebih simple yakni untuk pembelian kedua jenis perangkat tersebut bisa mencicil hingga 24 bulan

– Mataharimall
hampir sama dengan lazada bonusnya berupa cicilan pembayaran hingga 12 bulan

– Dinomarket
kerjasama dengan 7 bank yaitu Mandiri, Mega, BRI, BNI, OCBC, Permata dan panin memberi bonus berupa cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian versi 64GB sementara untuk 256GB dapat bonus berupa cashback sebesar Rp.500.000. Khusus Bank MNC untuk versi 64 GB bisa mencicil 12 bulan dan jika beli versi 256 GB bisa mendapat cashback 1 juta rupiah.

– Bhinekka
hanya bekerjasama dengan BCA saja memberi bonus berupa gratis powerbank untuk jumlah terbatas bagi pembeli varian 64GB dan duit kembalian alias cashback 500.000 jika membeli versi 256GB.

– Erafone
Menggandeng Bank BNI,BCA,UOB dan standard chartered memberi bonus bagi nasabah keempat bank tersebut yang memberli zenfone 3 deluxe 64GB berupa cicilan 0% hingga 12 bulan, sedangkan jika membeli versi 256GB bakal mendapat powerbank zenpower 10.050 mAh dan cashback 500 ribu.

Kesimpulan

Mana yang paling murah harga zenfone 3 delux di semua toko online di masa promo ini? jawabannya semua sama. Pembedanya hanya pada bonus bergantung pada bank yang bekerjasama. Jadi kalau anda mau membeli dan kebetulan anda punya kartu kredit dari bank-bank yang bekerjasama tersebut maka anda tinggal menyesuaikan kira-kira bonus mana yang paling cocok dengan anda. Selamat berbelanja! semoga panduan belanja pre-order asus zenfone 3 delux ini bermanfaat untuk pembaca setia markastekno.com