Xiaomi Segera Rilis 4 Smartphone Baru

Untuk para pecinta smartphone keren asal China Xiaomi ada kabar gembira untuk anda. seperti yang dilansir situs China GizChina tahun ini akan setidaknya akan ada 4 ponsel yang akan dirilis oleh Xiaomi. Keempatnya adalah Xiaomi Note Pro ,Mi4s,Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Pro serta terakhir Mi5.Untuk Xiaomi Note Pro sudah dirilis duluan bulan kemarin sementara 3 lainya kemungkinan akan menyusul bulan Juni,Juli dan penutupnya berdasar urutan itu adalah Mi5 dibulan Nopember.

smartphone Xiaomi

Untuk kebenaran berita itu tentu masih harus ditunggu kenyataannya dibulan-bulan depan meski biasanya sesui dengan kenyataan jadi tidak salah jika para penggemar Xiaomi bersiap-siap menunggu kedatangan keempat gadget baru.Diyakini seperti produk-produk Xiaomi sebelumnya seperti Xiaomi Redmi Note ataupun Xiaomi Mi 4i bakalan punya kelebihan tersendiri khas mereka yang belum dipunyai vendor lain.

Dalam infografis itu selain membahas soal jadwal kedatangan gadget baru Xiaomi juga dibuka bocoran spesifikasi ketiga ponsel yang belum dirilis secara singkat.Berikut spesifikasi gadget tersebut secara ringkas:

-Spek Xiaomi Redmi Note 2

Redmi Note 2 menurut berita itu akan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8919 dengan kamera depan 5 MP dan belakang 13MP.

-spek Xiaomi Redmi Note 2 Pro

Redmi Note 2 Pro akan berlayar full HD 5,5 inchi dan menanam prosesor Qualcomm Snapdragon 615 didalamnya.

-spek Xiaomi Mi4S

Prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dibenamkan di Xiaomi Mi4S ini dengan layar 5 inci Full HD 1080P serta difasilitasi kamera utama sebesar 13 MP OIS dan kamera depan 4 MP Ultrapixel.

-Spek Xiaomi Mi5

Calon smartphone andalan Xiaomi yakni Mi5 besar kemungkinan akan dibekali layar berukuran 5,2 inchi WQHD dan prosesor Snapdragon 820 serta fitur kamera terbesar yakni 20,2MP.

Dari keempat gadget itu dilihat spesifikasinya memang terlihat mumpuni khas Xiaomi dengan harga yang terjangkau pastinya.Untuk itu kita tunggu saja update selanjutnya ketika smartphone-smartphone itu sudah benar-benar dirilis kepasar dan kita bisa memastikan kebenaran gosip diatas. Silahkan pantengin markastekno.com agar tidak ketinggalan seputar berita spesifikasi dan harga ponsel,kelebihan,kekurangan serta review terbarunya.