Xiaomi Mi6 Bakal Hadir Tahun ini? Berikut Info Bocorannya

Xiaomi sudah merilis seri Xiaomi Mi5 bulan februari lalu di ajang MWC Barcelona, selanjutnya info yang beredar menyebut jika tidak lama lagi mereka akan meluncurkan penerusnya tahun ini juga. Dilansir dari beberapa media kemungkinan Xiaomi Mi 6 akan di umumkan di acara IFA 2016 yang bakal berlangsung di Berlin Jerman medio September.Tentunya menarik untuk disimak seperti apa nantinya wujud serta teknologi baru yang bakal dibawa smartphone premium tersebut mengingat Mi5 saja sudah membawa spesifikasi yang cukup tinggi.Berikut adalah bocoran spesifikasi Xiaomi Mi6 yang dilansir dari sebuah situs bernama mi6xiaomi5.com

spek xiaomi mi6

Sebagai calon smartphone andalan tentunya dipersiapkan dengan spesifikasi yang pastinya super tinggi. Tengok saja prosesor yang disematkan kemungkinan adalah SoC terbaru 2,5GHz dengan 16 core sebagai otak untuk multitasking.Lalu RAM yang dibawa adalah 6GB dengan variasi media simpan mulai dari 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Tetap mengusung konsep unibodi dengan material full logam seperti Mi5 tentunya bakalan terlihat premium dan mewah serta elegan. Perubahan yang dimunculkan adalah layar berukuran 5,3 inchi 4k display dengan resolusi 4096 X 2160 pixels tentunya menghasilkan gambar yang tidak hanya tajam namun juga seperti aslinya.Jadi dipastikan urusan nonton video atau main game bakalan terasa beda dan punya sensasi tersendiri.Smartphone dualsim yang sudah support 4G LTE ini bakalan mengusung Android Marshmallow dengan MIUI 7 interface terbaru.Untuk penyuplai daya atau baterai diberi jatah 4000mAh dengan fitur fast charging tentunya.

Baca Juga: Harga Xiaomi Mi 5 dan MI 5 Pro di Indonesia dan tempat belinya

Revolusi juga diwujudkan di sektor kamera dimana dengan resolusi hingga 23MP dibelakang dan 8Mp di depan dilengkapi dengan teknologi baru irish eye tecnologi sensor (pemindai mata) dan kamera ISOCELL. Teknologi tersebut memungkinkan kamera dapat menghasilkan gambar yang baik meski ditengah minim cahaya atau kondisi low light sekalipun.

Harga Xiaomi Mi6

Meski spek sesuai rumor yang beredar cukup superior namun konon harga Xiaomi Mi6 ini nantinya tidak akan terlalu menguras kantong.Range harga yang bakalan dibandrol disekitar 500USD atau sekitar 6 jutaan rupiah saja. Tentunya dibanding dengan spek harga tersebut cukup murah dibanding smartphone sekelas yang saat ini saja masih dikisaran 8-10 jutaan rupiah.Untuk info lebih valid kita tunggu saja ajang IFA 2016 mendatang dan ikuti update terbarunya tetap di markastekno.com