Xiaomi Mi Pad 2 Versi Windows Resmi Meluncur,Ini Harganya

Seperti yang sudah diketahui banyak pihak terutama dikalangan penggemar gadget bahwasannya Xiaomi akan meluncurkan Tablet yang tidak hanya memakai android namun juga memakai windows 10 sebagai OSnya. Dan setelah tahun lalu merilis Mi Pad 2 versi android yang pernah kita bahas speknya disini ternyata baru di akhir bulan Januari 2016 ini mereka secara resmi merilis Mi Pad 2 versi Windows ke pasar meski masih terbatas untuk market terbatas yaitu China.

xiaomi mi pad 2 windows 10

Konsep yang dibawa oleh Xiaomi ini tentunya berbeda dengan konsep beberapa merk lain seperti Axioo Windroid 9G yang menggabungkan 2 os sekaligus menjadi satu dan menyerahkan kepada pemakai untuk memilih. Xiaomi memilih untuk membuat 2 versi dengan OS berbeda dengan spesifikasi yang hampir sama. Hal itu membuat calon pengguna harus memikirkan dari awal apakah akan membeli versi android atau windows.

Dari sisi spek sih tidak ada perbedaan antara mi pad 2 Android dan Windows 10 yang signifikan kecuali pada memori internal.Untuk versi android ada 2 memori dengan 2 kapasitas yaitu 16 dan 32GB sementara untuk windows 10 hanya berkapasitas 64GB. Sementara prosesor yang dibawa tetap sama yakni intel X5 dengan speed 2,2GHz dan RAM 2GB. Tetap dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu mencapai 6190mAh.

Seperti kebiasaan Xiaomi dengan produk yang lain saat ini mi pad 2 windows 10 baru resmi dijual di pasar lokal China dengan bandrol harga sekitar 2,7 juta. Harga ini tentu tidak jauh berbeda dengan yang versi android. Belum ada konfirmasi kapan akan dijual diluar china termasuk Indonesia tablet berbodi full metal ini.