Warna Dan Bintang Iklan Baru Vivo V5 Siap Rilis

Warna baru vivo V5 – Menggandeng artis serba bisa Agnes Monica sebagai brand ambassador Vivo V5 ternyata tidaklah cukup bagi produsen asal China tersebut. Mereka perlu menambah bintang iklan baru guna lebih mendorong lebih besar lagi jangkaun pasar mereka terutama dikalangan yang lebih muda atau remaja ABG umumnya. Kali ini untuk mewakili market tersebut adalah aktris Pevita Pearce serta penyanyi Afghansyah Reza atau lebih akrab disapa sebagai Afghan.

vivo V5 afghan

Kedua artis remaja tersebut didaulat menjadi duta Vivo V5 bersama-sama dengan Agnes Mo yang sudah terlebih dahulu mondar mandir di televisi mengiklankan ponsel yang menonjolkan sisi selfienya tersebut. Diharapkan dengan kamera selfie beresolusi 20MP berfitur softlight camera yang dipunya menjadikan Vivo V5 sebagai andalan untuk kelas ponsel selfie yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Bukan cuma menambah kontrak 2 artis tersebut sebagai bintang iklan namun Vivo juga menambah 2 warna baru vivo V5. Kalau sebelumnya hanya merilis warna emas atau gold saja kini calon pembeli bisa memilih warna baru yakni Rose Gold dan Space Grey. 2 warna tersebut juga mewakili kaum muda yang dinamis serta lembut dan elegan.

Meski punya warna dan bintang iklan baru namun karena spek yang diusung masih sama maka harga jualnyapun juga tidak berbeda yakni 3.499.000 rupiah saja. prosesor Octa core dan RAM 4GB menjadi penggerak utama kinerja ponsel ini. Pemindai sidik jari juga menjadi nilai lebih dari sisi pengaman

Sayangnya untuk peminat dua warna baru tersebut harus bersabar karena tidak langsung hadir saat ini. Untuk warna Rose Gold baru tersedia awal Januari 2017 mendatang disusul Space Grey pada pertengahan bulan yang sama. Jadi kalau berminat jangan buru-buru membeli tunggu tanggal main vivo V5 versi afghan dan pevita pearce ini beredar dipasar tahun depan. Dengan fitur face beauty 6.0 yang default didalamnya kamu bisa merubah wajahmu menjadi bak artis ternama, lebih halus kulitnya, lebih cerah matanya serta lebih bersih perawakannya.  Hal itu penting mengingat hasil foto selfie 90% selalu lari ke medsos baik facebook, Instagram dll.