Vphone I6:Kloningan iPhone 6 harga murah

Vphone I6:Kloningan iPhone 6 harga murah – Deretan ponsel bikinan Apple memang selalu tampil gaya. Sayangnya, vendor yang baru saja merilis seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini membanderol deretan produk mereka dengan harga yang cukup tinggi untuk pasaran Indonesia. Nah, jika Anda ingin tampil bergaya dengan ponsel Iphone 6 namun memiliki budget terbatas, iPhone kloningan mungkin bisa jadi solusi untuk Anda.

Produk ini bernama Vphone I6. Dari segi fisik, produk ini hampir tidak bisa dibedakan dengan iPhone 6. Kamera yang tersemat dalam ponsel ini malah memiliki resolusi lebih besar, 16MP untuk kamera bagian belakang dan kamera depan 2MP. Prosesor Mediatek MT6582 1,3GHz, RAM 1GB, dan internal storage 16GB menjadi modal utama ponsel ini. Meskipun mirip, ponsel ini tidak menggunakan iOS asli melainkan sistem operasi Android 2.2. Unik bukan?

Vphone-I6-harga spesifikasi

Satu hal lagi yang membedakan ponsel ini dengan Iphone 6 adalah layar yang ditawarkannya. Layar sebesar 4,7 inci memang tidak sebesar yang ditawarkan Iphone 6, namun sudah cukup lega untuk melakukan berbagai aktivitas.

Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar USD 149 atau 1,8 juta rupiah, Anda sudah bisa menikmati iPhone kloningan Vphone I6 ini. Harga ini hampir lima kali lebih murah dibandingkan membeli ponsel iPhone 6

asli. Hal ini jelas bisa dijadikan alternatif untuk bergaya dengan budget terbatas, bukan?