VideoMax, Solusi Jitu Nonton Video On Demand dari Telkomsel

Trend 2016 dan kedepanya perilaku konsumen smartphone tidak lagi hanya browsing ataupun main game saja. Justru aktifitas menonton video baik streaming maupun dari situs-situs resmi seperti youtube ataupun penyedia video on demand seperti HOOQ dan Viu. Untuk itulah maka Telkomsel sebagai operator terbesar di tanah air menghadirkan layanan baru bernama VideoMax.

Layanan ini adalah sebagai antisipasi Telkomsel memberi kemudahan kepada peminat film, serial TV dan konten entertainment lain baik lokal maupun mancanegara di ponsel mereka. Dengan VideoMax maka akses hiburan digital semakin mudah dan terjangkau.

videomax

 

Untuk berlangganan paket VideoMax ternyata tidaklah rumit-rumit amat. Pelanggan Simpati, AS dan Loop bisa mendaftar berlangganan paket data internet dengan quota bulanan seperti biasa maka anda sudah bisa menikmati layanan VideoMax. Caranya bisa lewat aplikasi myTelkomsel atau kalau manual bisa ketik langsung *363#. Dengan paket data yang berlaku selama 30 hari tersebut konten-konten premium HOOQ dan Viu bisa ditonton dengan kuota hingga 7GB.

Baca juga: ingin berhemat pemakain data internet

Kalau kuota segitu masih kurang juga maka anda bisa membeli paket tambahan hingga 12GB dengan harga mulai dari 20.000 rupiah saja. Tentunya harga yang cukup ramah dikantong untuk semua kalangan termasuk remaja.Apalagi didukung oleh jaringan telkomsel yang tersebar merata di seluruh Indonesia maka menikmati entertainmen menjadi semakin mengasyikan.

Saat ini dibanding operator lain seperti XL ataupun Indosat Oreedo, Telkomsel masih menjadi raja di Indonesia dengan hampir 75 juta pelanggan paket data saat ini. BTSnya sejumlah 124.000 tersebar di penjuru Indonesia dengan 5 ribu diantaranya sudah support jaringan 4G LTE. Khusus pelanggan 4G LTE anda bisa berlangganan paket speedup Telkomsel MI-Fi 4G LTE.