versi Beta, Berikut Cara Video Call di Whatsapp atau WA

Diantara aplikasi chat messenger yang sudah ada seperti Google Duo, Line serta Facebook Messenger, whatsapp termasuk yang agak tertinggal untuk urusan panggilan dengan video alias video call meski untuk urusan chat dengan text WA lah rajanya sedunia saat ini. Update baru WA selama ini hanya seputar cara berganti font, cara membuat menulis tebal/miring ataupun yang terbaruĀ  cara mention atau mencolek teman di WA.

messenger-video-call2

Meski agak terlambat rupanya WA sudah mulai mempersiapkan diri dengan merilis versi beta atau uji coba fitur video call. Karena masih beta tentu saja masih banyak kekurangan dan bakal disempurkanan nanti ketika sudah keluar versi full.

Untuk yang sudah tidak sabar dan pingin merasakan sensasi video call dengan WA berikut caranya: Sebelumnya pastikan anda dan teman yang akan diajak calling sudah mengupdate WA di versi terbaru yang sudah mendukung video call karena kalau tidak ya percuma.

Cara video call di whatsapp atau wa
1. unduh via mirror disini (www.apkmirror.com/apk/whatsapp-inc/whatsapp/whatsapp-2-16-318-release/whatsapp-messenger-2-16-318-android-apk-download)
2. Bisa gabung disini (https://play.google.com/apps/testing/com.whatsapp)
Setelah aplikasi dijalankan maka pilih kontak yang akan diajak ngobrol. Klik ikon telpon di kanan atas maka akan muncul ikon voice call atau video call. Selanjutnya tentu anda sudah tahu apa yang harus dilakukan kan?

Demikian cara video call di whatsapp atau WA tergress tapi ingat lho soal kualitas pastinya ok namun juga tergantung koneksi internet atau paket data anda masing-masing.