Varian Baru Galaxy Note 5,Meluncur di Korsel

Varian Baru Galaxy Note 5 – Aroma persaingan dan rivalitas Apple dan Samsung memang sudah terjadi sejak dulu diantaranya sering terdengar saling menuntut dipengadilan soal patent desain,software ,fitur dll sudah biasa terjadi. Demikian pula soal perebutan kue konsumen kelas atas juga terjadi persaingan sengit maklum Apple lebih dikenal sebagai pembuat gadget kelas atas berharga mahal.Namun Samsung akhir-akhir ini terus menghadirkan gadget kelas premium yang harganya juga bikin orang biasa gigit jari misalnya serie galaxy S6 dan S6 edge, lalu yang paling akhir adalah Galaxy Note 5.Dan kali ini aroma persaingan terjadi di tanah kelahiran Samsung yakni Korsel dimana Apple akan segera menjual produk terbarunya iPhone 6s disana.Tidak mau dipermalukan dikandang sendiri maka Samsung tak mau tinggal diam dengan membuat varian baru Galaxy Note 5 untuk menghadang iPhone 6S.

Varian yang dikeluarkan ternyata cukup simple karena tidak menyangkut soal yang substansial semacam prosesor,RAM ataupun OS melainkan hanya soal warna. Yup sesederhana itu hal itu karena sebagaimana yang kita tahu jika iPhone 6s membuat variasi warna abu-abu,silver,gold dan satu lagi rose gold. Dan ternyata warna terakhirlah yang menjadi primadona dan paling laris dipasaran sehingga Apple harus kwalahan menerima pesanan warna gabungan emas dan bunga yang sepertinya lebih cocok untuk kaum hawa.

varian baru galaxy note 5 - pink gold

Baca Juga: Perbandingan iPhone 6s Plus vs Galaxy Note 5

Varian Baru Galaxy Note 5

Rupanya khawatir penjualan iPhone 6s dikorsel dengan warna tersebut akan meledak Samsung segera mengantisipasi dengan membuat 2 varian warna untuk Galaxy Note 5 yang beredar di Korsel yakni warna Titanium dan Pink Gold dari sebelumnya hanya Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan dan White Pearl.Dengan adanya warnabaru tersebut diharapkan semakin memberi alternatif pilihan peminat Galaxy Note 5 sehingga tidak perlu lagi untuk membeli produk baru buata Apple.Kita lihat saja apakah soal warna baru ini akan menjadi solusi menghadang iPhone 6s di Korsel atau tidak.Untuk saat ini warna tersebut hanya khusus diKorsel saja,namun demikian tidak menutup kemungkinan untuk hadir secara bertahap ke pasar global nantinya.

Untuk aspek yang lain tentunya masih sama dengan yang sudah pernah kita bahas disini yakni layar berukuran 5,7 inchi beresolusi QHD.Desain unibodi mewah dengan lapisan kaca diseluruh bodi serta material dari metal yang kuat menambah kesan berkelas.Kinerja galaxy note 5 ditopang oleh prosesor Exinos 7420 dengan RAM 4GB dijamin mumpuni untuk mengerjakan apapun.Tambaha S-pen yang diselipkan dibawah semakin mempermudah pengguna untuk melakukan banyak haldi gadget tersebut. Di Indonesia sendiri iklan Galaxy Note 5 ditelevisi nasional termasuk sangat gencar mondar mandir hampir tiap hari.Yang pasti tidak ada varian baru Galaxy note 5 yang diluncurkan Indonesia selain spek diatas.

 

sumber