Varian Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia,Unggul Kamera dari iphone 6s Plus

Varian Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia – Dalam even ZenFestival kemarin selain sebagai ajang mengenalkan 7 serie Asus di pasar Indonesia yaitu Zenfone Go, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe Edition, Zenfone 2 Laser dan Zenfone Max. Kalau artikel sebelumnya kita sudah membahas Asus Zenfone 2 Deluxe edition yang punya media simpan gahar maka kali ini kita akan membahas soal Asus Zenfone 2 Laser. Kali ini yang menjadi andalan adalah kemampuan gadget ini dalam hal fotografi yang sulit ditandingi oleg gadget lain. Berikut adalah varian Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia serta keunggulan yang dipunya dalam pembahasan dibawah ini.

Varian Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia

Nama laser sendiri sebenarnya merujuk pada fitur kamera utama yang mereka punya yakni laser autofocus.Fitur ini mampu menangkap fokus gambar hanya dalam waktu 0,03 detik saja.Kecepatan fokus lensa utama beresolusi 13 MP ini bahkan lebih cepat dari ponsel yang lebih canggih yaitu iPhone 6s Plus sekalipun.Kelebihan inilah yang dipraktekan dalam ajang pameran di jakarta kemarin,tentunya sangat bermanfaat buat pecinta fotografi yang tidak ingin kehilangan setiap momen terindah.

Varian Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia

Dalam even tersebut juga disebutkan jika Asus merilis 3 janis Zenfone 2 Laser ini di pasar Indonesia dengan perbedaan masing-masing pada hal ukuran layar dan spesifikasi yang dipunya.Berikut 3 varian Asus Zenfone 2 Laser di Indonesia:

1. Asus Zenfone 2 Laser 5.0

Sesuai judulnya mengacu pada ukuran layar ponsel ini yang 5 inchi dengan resolusi 720 x 1.280 piksel dan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Jeroan yang diusung adalah prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 410 SOC Quadcore 1,2 GHz 64-bit. Didukung RAM 2 GB serta memori internal 16 GB dengan tambahan alternatif slotmicrosd hingga 128 GB. Spesifikasi Zenfone 2 Laser 5.0 lain adalah kamera depan beresolusi 5 megapiksel serta baterai dengan daya 2.070 mAh. Harga jual zenfone 2 Laser 5 inchi nantinya yaitu 2.1 juta rupiah.

2. Asus Zenfone 2 Laser 5.5

Dengan ukuran layar lebih besar yakni mencapai 5.5 dan kerapatan layar 267ppi, kali ini punya spesifikasi yang kurang lebih sama dengan versi 5 inchi mulai dari prosesor,RAM dan kamera belakang.Hanya saja penopang daya yaitu baterai sedikit meningkat menjadi 3000mAh.Harga yang dibandrol juga sedikit meningkat yaitu menjadi 2,4 juta rupiah.

3. Asus Zenfone 2 Laser 6.0

Nah yang terakhir ini yang paling tinggi dari sisi spesifikasi yang dipunya meliputi layar berukuran lebar 6 inchi.Prosesor yang disematkan dari Qualcomm Snapdragon 615 Octa core 64 bit berkecepatan 1,7 GHz. Kinerja prosesor didukung oleh RAM 3GB dengan memori simpan internal 32GB yang bisa ditambah slotmicrosd sampai 128GB.Sementara itu untuk kamera dan baterai masih sama dengan versi 5 inchi yaitu 5 inchi dibagian depan serta baterai 3000mAh.Harga jual yang dibandrol tentunya juga paling tinggi yaitu 3,5 juta rupiah.

Ketiga smartphone itu akan tersedia pada bulan desember bulan depan, so tunggu saja kehadiranya di toko-toko ponsel terdekat maupun di ecommerce besar Indonesia.