Update Redmi Note 2 Harga dan Spesifikasi,Phablet Pertama Pakai MIUI 7

Update Redmi Note 2 Harga dan Spesifikasi– Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya jika pabrikan asal China ini akan merilis gadget seri terbaru bersamaan dengan peluncuran MIUI 7 namun saat itu masih tanda tanya antara Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2. Ternyata jawabannya adalah yang disebut paling akhir yang mendampingi MIUI 7. Meski segmen kelas yang dibidik beda sepertinya Xiaomi tidak mau kalah dengan raksasa Korsel yang merilis Galaxy Note 5 pada waktu yang hampir sama. Kalau kemarin masih berupa bocoran maka artikel ini membahas kenyataannya seperti apa, apakah sesui dengan bocoran atau tidak. Berikut update Redmi Note 2 harga dan spesifikasi untuk anda.

update Redmi Note 2 Harga dan Spesifikasi

Dari segi penampilan ternyata sejatinya tidak banyak yang berubah alias hampir sama dengan pendahulunya. Hanya saja saat ini memberi alternatif pilihan warna yang lebih beragam dan cenderung feminim seperti biru,kuning dan pink, tidak seperti dulu hanya hitam dan putih saja.Ukuran layar juga masih sama standard phablet yakni 5.5 inchi serta resolusi fullHD 1080x1920piksel.

Update Redmi Note 2 Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi
Dari sisi ini ada peningkatan dimana redmi note 2 sudah memakai prosesor yang dipakai oleh Meizu MX5 yakni MTK Helio X10, berjenis Octacore berkecepatan 2GHz. RAM yang dibenamkan masih 2GB tapi menawarkan 2 varian memori yang berbeda yakni 16GB dan 32 GB plus slot microsd jika perlu. Dan yang paling utama adalah hadirnya MIUI 7 sebagai OS terbaru mereka berbasis Android Lolipop yang disematkan langsung di perangkat ini memberi nuansa yang berbeda tentunya. Belum lagi kemampuan dualsimcard serta jaringan 4G juga menjadi kelebihan tersendiri. Tidak ketinggalan baterai removable berdaya cukup besar mencapai 3060mAh dibenamkan didalamnya dan support quickcharge .

Sementara Fasilitas lain seperti kamera juga semakin baik dengan resolusi 13 MP di belakang dengan pengunci fokus 0,1 detik serta sensor Samsung. Sedangkan kamera depan dibekali resolusi 5MP.

Harga

Harga yang ditawarkan ternyata cukup murah bahkan meski spek meningkat harganya justru lebih murah dari Redmi Note sebelumnya. Dengan bandroll sekitar 1,7 juta maka malah punya range harga yang sama dengan Redmi 2 yang saat ini dipasaran. Sayangnya perangkat akan tersedia mulai tanggal 14 Agustus itu baru akan tersedia dipasar India dan belum ada kejelasan kapan masuk Indonesia.update redmi note 2 harga dan spesifikasi