Update Harga Galaxy A8 September 2015,Dian Diam Tersedia

Update Harga Galaxy A8 September 2015 – Sebagaimana dulu blog ini pernah membahas spesifikasi Galaxy A8,namun saat itu masih baru dirilis diChina dengan harga yang juga masih perkiraan serta juga belum dipastikan apakah tersedia global atau tidak. Dan sekarang di bulan September 2015 ini markastekno sudah mendapat jawaban dari pertanyaan tersebut diatas.Yup meski tanpa acara lounching resmi ataupun konferensi pers ternyata diam-diam gadget besutan Samsung ini sudah beredar dipasar Indonesia lewat sejumlah toko Online besar. Mengingat kelas yang disasar gadget ini adalah kelangan berduit maka cukup menarik untuk disimak spesifikasi serta update harga Galaxy A8 September 2015 ini.

Menyesuaikan dengan harga maka desain juga cukup elegan sama halnya dengan desain bodi produk berkelas Samsung lainnya yang saat ini beredar seperti Galaxy S6,S6 Edge dll. Bedanya pada meterial casing belakang lebih sederhana yakni berupa alumunium bukan material kaca seperti S6 series.Meski bermaterial biasa namun Galaxy A8 masih memegang rekor smartphone tertipis Samsung di semua lini Galaxy sampai saat ini.Apalagi adanya frame metal yang mengelilingi bodi juga menambah feel mewahnya.Layar mengusung lebar 5,7 inchi berteknologi superAMOLED serta beresolusi FullHD 1080piksel.Selain tajam dan jernih juga diproteksi oleh corning gorilla glass 4.

update harga galaxy A8 september 2015

Sekedar mengingatkan jika spek yang diusung tentu saja juga mumpuni meski bukan yang teratas misalnya prosesor masih memakai Qualcomm Snapdragon 615 Quadcore dan dibantu RAM 2 GB. Media simpan internal memang hanya 32GB namun tidak seperti produk premium Samsung lainnya disini bisa ditambah slotmicrosd yang merupakan satu kelebihan Galaxy A8 dibanding Galaxy S6 misalnya.Slot microsd tersebut ditempatkan pada salah satu dari 2 slotsimcard yang ada.Untuk koneksi juga komplit mulai dari wi-fi dual band,GPS,Bluetooth,NFC dan support 4G LTE.Fitur lain yang tidak kalah dari HTC One M9 Plus adalah adanya finger print scan atau pemindai sidik jariuntuk keamanan.Sementara kamera yang dipasang 16MP dibelakang dan 5MP didepan plus berbagai fitur tambahan.Daya tahan baterai juga maksimal dengan lithium removable sebesar 3050mAh.

Update Harga Galaxy A8 September 2015

Dari pantauan markastekno dibeberapa situs ecommerce terbesar di Indonesia seperti Lazada jika dilihat update harga Galaxy A8 September 2015 ini berkisar diantara 6,4 sampai 6,6 Juta. Perbedaaan harga tersebut lebih banyak dipengaruhi oleh faktor warna dimana gold atau emas menjadi produk termahal dikelas ini. Untuk alternatif produk kelas atas dibawah Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 rasanya cukup rekomended.