Update Android Kitkat 4.4.3 Ternyata Sudah Hadir dibeberapa Gadget

Google rupanya ingin mencuri momentum dengan diam-diam telah merilis Android versi merk coklat yakni Android Kitkat 4.4.3 yang merupakan update dari versi 4.4.2. Tentu berita ini kurang terdengar gemanya karena agak tenggelam oleh hingar-bingar hajatan akbar Apple yakni WWDC (World Wide Developer Conference ) 2014 di San Fransisco US yang tentu saja menarik perhatian para pecinta teknologi smartphone saat ini.

Bukan hanya update ternyata beberapa gadget premium macam Nexus 10 dan Moto E bahkan kabarnya sudah menjajal OS keren dan powerfull ini.Untuk saat ini wilayah US masih jadi prioritas dan akan menyusul negara-negara lain.

Tapi jangan terlalu berharap ada perubahan atau tambahan aplikasi yang ekstrem antara kitkat 4.4.2 dengan 4..4.3 karena ternyata menurut bocoran blog tekno tidak banyak perubahan berarti di versi terbaru 4.4.3 tersebut. Setidaknya ada 2 hal utama yang menjadi konsen perbaikan dari update ini yakni soal security dan perbaikan bug yang banyak dikeluhkan pada versi sebelumnya.

android-kitkat-4.4.3 kitkat

Salah satu yang kemungkinan menyusul adalah perangkat smartphone kelas atas Samsung seperti Galaxy S4 dan S5. Dikabarkan saat ini vendor asal Korea Selatan Samsung tengah intensif menguji cobakan Android Kitkat 4.4.3 diperangkat-perangkatnya. Sementara yang lain akan kebagian lain waktu secara bertahap.