Ulasan Tentang Spesifikasi Galaxy J2,Penerus Galaxy J1

Ulasan Tentang spesifikasi Galaxy J2 – Samsung kembali menambah jajaran smartphone serie J di list gadget yang mereka lepaske pasar.Setelah merilis paket bundling Galaxy J5 Bolt lalu melepas juga di serie Galaxy J1 ace yang kita pernah bahas disini.Sepertinya gadget berseri J ini memang ditujukan untuk entry level atau menengah ke bawah tidak seperti serie S yang membidik kalangan berada dengan harga diatas 5 jutaan.Karena level bawah ini membuat seri ini juga cenderung biasa saja dari sisi spek karena tentu saja untuk bisa ngepres harga semurah mungkin.Dengan menyandang nama J2 maka tentu saja ini adalah penerus dari Galaxy J1 yang sudah mendahuli berbulan-bulan lalu dipasaran.Nah bagaimana untuk serie J terbaru ini apakah juga punya spek yang kurang lebih sama dengan pendahulunya? berikut ulasan tentangspesifikasi Galaxy J2 yang sudah cukup lama jadi rumor dikalangan pemburu gadget.

ulasan tentang spesifikasi Galaxy J2

Dari sisi penampilan rasanya tak ada yang berubah dari serie J1 dengan desain bodi elegan,melengkung dikeempat sudutnya khas Samsung.Apalagi dengan sentuhan metal dikedua sisi serta sentuhan nuansa kulit kasar dibelakang menambah kesan keren. Meski penampilan serupa tapi layar yang diusung lebih lebar yakni 4,7 inchi dan sudah berteknologi super AMOLED beresolusi qHD 540x960piksel sehingga lebih dijamin kejernihan dan ketajamannya. Bodinya juga cukup tipis karena punya ketebalan hanya 8,4mm saja sehingga masih nyaman ditangan.

Ulasan Tentang Spesifikasi Galaxy J2

Selain layar urusan spek jika dibuat perbandingan Galaxy J2 dan J1 maka terjadi peningkatan cukup signifikan dimana sektor prosesor sudah memakai Exynos 3475 Quadcore 1,3 GHz. Diperkuat kinerjanya secara maksimal oleh RAM 1GB serta memori internal 8GB yang masih bisa ditambah slotmicroSD. Smartphone ini berjalan dengan OS Android Lollipop 5.1.1 serta supportdual sim serta jaringan 4G LTE.Baterai yang dibenamkan sedikit diatasiPhone 6s yakni sebesar 2000mAH. Kelebihan Galaxy J2 yang lain adalah adanya fitur bernama ultra data saving mode dari Operamax yang berfungsi menghemat pemakain daya untuk beberapa hal misalnya videoapps,socialApp dan web browsing.Kekurangan Galaxy J2 salah satunya pada pemakaian kamera yang paspasan resolusinya yakni 5MP di belakang dan 2 MP di depan.

Harga Galaxy J2

Gadget tersebut saat ini baru akan dibuka penjualannya di India tanggal 21 September mendatang dengan harga 1,75 jutaan kalau dirupiahkan dengan 3 pilihan warna yakni hitam,putih dan emas.Harga tersebut bisa dibilang cukup murah karena sudah support 4G LTE dan beberapa fitur menarik yang ada didalamnya.Masih bisa bersaing dengan sesama pemain 4G lainya macam Lenovo A7000,namun belum ada info apakah akan dirilis secara global atau tidak.Demikian artikel yang berisi ulasan tentang Spesifikasi Galaxy J2,semoga bermanfaat.