Ulasan Spesifikasi Huawei Honor 7i, Berkamera Dan pemindai Sidik Jari Unik

Ulasan Spesifikasi Huawei Honor 7i – Akhir-akhir ini vendor asal China Huawei begitu gencar merilis produk-produk anyar berkelas ke pasaran. Belum lama merilis Huawei P8 dan saat ini baru memasuki pasar Indonesia pada hari kemerdekaan kemarin tiba-tiba mereka sudah merilis lagi di negara mereka seri Huwaei Honor 7i yang punya berbagai kelebihan yang belum ada di seri Huawei Honor sebelumnya termasuk seri Huawei Honor 7. Keunggulan Huawei Honor 7i ada pada kamera serta fitur pemindai sidik jari.Bagaimana pembahasan lebih detailnya berikut ulasan spesifikasi Huawei Honor 7i.

ulasan spesifikasi Huawei Honor 7i

Kalau dilihat dari sisi bentuk masih mirip dengan seri Huawei Honor 7 yang berbalut frame alumunium yang keren dan elegan. Luas bentang layar yang diusung yakni 5,2 inchi dengan resolusi FullHD 1080x1920piksel dengan kerapatan 401 ppi. Dijamin kenyamanan dalam mengoperasikan baik untuk bermain game maupun menonton video. Bodinya juga cukup tipis yakni hanya 7,8mm saja.

Ulasan Spesifikasi Huawei Honor 7i

Spek yang diusungnya juga tidak main-main dengan menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dan prosesor Quadcore 64 bit. Sementara itu RAM yang pakai ada 2 varian yakni 2Gb dengan memori 16Gb dan RAM 3GB dengan memori 32GB. Keduanya masih bisa ditambah dengan slot microsd jika masih kurang. OS yang dipakai adalah Android Lollipop 5.1 dengan desain interface Emotion UI 3.1. Baterai yang dipakai sebesar 3100 mAh. Smartphone ini juga sudah support koneksi cepat 4G LTE.

Huawei-Honor-7i kamera putar

Dari semua keunggulan diatas ada 2 kelebihan unik yang dipunyai Huawei 7i yang belum ada di ponsel lain yakni :
1. Kamera Putar
Kamera yang bisa diputar memang bukan barang baru karena sebelumnya sudah ada Oppo N1 ataupun yang lokal seperi Mito A77 Fantasy Selfie juga mengusung konsep yang sama. Meski demikian Huawei 7i tetap beda dengan flip kamera kecil yang bisa dinaikan keatas untuk membalik kamera sehingga ketika diposisi semula tidak terlihat kalau kamera bisa dibolak balik.
Bukan cuma itu,resolusi kamera juga mantab dengan 13 MP dengan fitur wideangle,sensor Sony serta sapphire Crystal Protection.

2.Terdapat Fitur Pemindai Sidik Jari
Fitur ini sejatinya juga bukan barang baru karena ponsel kelas atas biasanya sudah memakai fitur keamanan tersebut seperti Galaxy S6. Tapi sekali lagi ada yang beda karena umumnya fitur ini diletakan di tombol home pada bagian depan,nah Huawei 7i justru menempatkan pada bagian samping dan bentuknya mungil dan diklaim sebagai sensor sidik jari terkecil.ulasan spesifikasi Huawei Honor 7i

Harga Huawei  Honor 7i

Untuk saat ini memang baru dipasarkan di market China dengan harga 3,5 juta kalau dirupiahkan. Harga yang cukup murah untuk smartphone berkelas seperti itu. Kita tunggu saja update ketersediaan nantinya di pasar global.