Tutorial Android 6.0 Marshmallow,Tersedia di Playstore

Tutorial Android 6.0 Marshmallow – Sebagai sebuah produk baru OS ini memang masih asing buat kebanyakan pengguna smartphone Android.Ya bagaimanapun marhsmallow tentunya belum setenar Android Lollipop yang sudah disuntikan di hampir semua ponsel android terkini.Maklum OS ini baru dipakai pertama pada LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P, lalu mulai bulan ini masuk update beberapa smartphone lokal terutama seri Android One. Blog ini pernah membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Android Marshmallow 6.0,namun tentunya itu belum cukup mengobati rasa ingin tahu calon pengguna padahal sudah banyak media ataupun blog yang membahas tentang OS terbaru tersebut.

Menyadari akan hal tersebut rupanya menarik minat para pengembang untuk membantu orang yang ingin tahu lebih jauh tentang Android 6.0.Rupanya saat ini telah tersedia aplikasi tutorial Android 6.0 Marshmallow diplaystore yang bisa diunduh tanpa harus keluar duit sepeserpun alias gratis.Jadi kamu bisa mengetahui segala macam hal tentang marshmallow dari awal sampai akhir di ponsel kamu tanpa harus bingung bertanya kesana-sini yang belum tentu juga dapat jawabanya.

tutorial Android 6.0 Marshmallow-app interface

Tutorial Android 6.0 Marshmallow

Sebagai barang baru memang Android 6.0 Marshmallow banyak memberi hal baru dari mulai menu,fitur hingga penampilan yang berbeda dengan seri terdahulu. Dan untuk memahaminya, aplikasi dari Google yang bernama “Android Quick Start Guide,Android 6.0 (Marshmallow)”tentunya akan sangat membantu. Disitu dikupas tutorial mengenai fitur-fitur anyar seperti App standby,Doze,Google Now dll.Bahkan didalamnya juga ada penjelasan mendasar misalnya cara menghidupkan wi-fi,mengubah penampilan homescreen,serta bagaimana konektifitas Android wear.Meski cukup komplit aplikasi panduan tersebut ternyata tidaklah sampai ratusan halaman karena isinya hanya 50 halaman saja.

So buat kamu-kamu pengguna smartphone baik yang sudah pakai Android Marshmallow ataupun yang belum tentunya penting untuk mengetahui tutorial ini karena bagaimanapun nantinya semua gadget akan diarahkan untuk memakai OS terbaru ini. Kelebihan utama penggunaan Android Marshmallow adalah efisiensi daya serta keamanan. Dengan DOZE maka aplikasi yang tidak dipakai dalam waktu tertentu otomatis dimatikan dengan demikian baterai ponsel lebih awet.Tersedia pula AppPermission yang mengatur akses sebuah aplikasi ke hal-hal tertentu seperti foto,peta dll harus minta izin si empunya hp.Belum fitur-fitur yang lain seperti finger print ataupun android pay,tinggal kamu ulik tutorial Android 6.0 Marshmallow tersebut sampai detail sehingga tak ada kendala ketika mengoperasikan smartphone anda. Untuk mengetahui ponsel lokal apa saja yang sudah mendapatkan OS ini silahkan cek daftar smartphone lokal update android marshmallow 6.0

 

sumber