Tempat Pembelian Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia? blibli,dinomarket atau lazada

Tempat Pembelian Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia – Sesuai dengan informasi resmi sesaat setelah produk ini lounching secara resmi di Barcelona bahwasanya Galaxy S7 dan S7 Edge andalan Samsung akan segera bisa didapat di pasar Tanah Air tidak pakai lama. Dan benar saja mulai hari ini ternyata konsumen Indonesia sudah bisa membeli kedua produk tersebut meski masih harus dengan cara pre-order.Tidak seperti info sebelumnya jika pre-order hanya bakal di jual lewat lazada dan blibli saja karena ternyata hampir semua toko online terkemuka di Inondesia ikut berpartisipasi. Selain dua ecommerce diatas masih ada yang lain seperti jd.id,bhineka.com,dinomarket,erafone dan elevania menyediakan perangkat tersebut untuk anda beli.Dari sekian banyak tempat pembelian Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia, markastekno anggap ada 3 yang terbesar yaitu Dinomarket,blibli dan Lazada. Berikut paket penjualan Galaxy S7 dan S7 Edge yang ada di ketiga toko tersebut.

Tempat Pembelian Beli Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia

Secara umum hampir semua toko yang melakukan paket penjualan smartphone flagship ini tidak banyak perbedaan yang mencolok.Misalnya waktu pelaksanaan pre-order semua kompak yakni mulai start 26 Februari hingga 13 Maret 2016 mendatang. Dari sisi harga juga tidak ada yang jauh berbeda karena semua berada dikisaran 8.999.000 hingga 10.499.000. Yang membedakan adalah metode bayar serta beberapa bonus berupa cashback dari kartu kredit bank tertentu yang variatif.Dibawah ini kami bahas satu persatu paket pre-order Galaxy S7 dan S7 Edge di dinomarket,blibli dan lazada.

Dinomarket (dinomarket.com)

Toko online yang beralamat di www.dinomarket.com ini adalah kepanjangan tangan dari web penjualan resmi Samsung yaitu galaxylounchpack.com. Di situ ada 3 paket penjualan perangkat Galaxy S7 dan S7 edge.
paket 1:
– Galaxy S7 Edge gratis perangkat Samsung Gear VR (virtual Reality) power by Oculus dengar harga 10.049.000 dengan 3 pilihan warna yaitu Gold,hitam dan silver.
paket 2:
-Galaxy S7 Edge gratis Samsung case with wireless charger harga 9.599.000 rupiah
paket 3:
-Galaxy S7 free samsung case with wireless charger harga 8.149.000 rupiah

Kelebihan beli Galaxy s7 di dinomarket bisa mencicil menggunakan kartu kredit hingga 12 bulan dengan bunga 0% bahkan masih mendapat cash back bervariasi antara 500 ribu hingga 900 ribu (tergantung bank bersangkutan) plus diskon satu kali cicilan.Hampir semua bank terkemuka telah support pembayaran ini mulai dari BNI,BCA,Mandiri,CIMB Niaga,Panin bank,OCBC,Danamon,UOB hingga standard chartered Bank.

Blibli (blibli.com)

Berbeda dengan Dinomarket, blibli tidak menggelar paket dalam penjualan 2 perangkat tersebut hanya saja tetap memberi bonus Samsung original Acessories berupa backpack extended baterai/wireless charger. Harga Galaxy S7 warna Gold,hitam dan silver adalah 8.999.000, Harga Galaxy S7 Edge dengan pilihan warna sama yaitu 10.499.000 rupiah.Kelebihan pembelian di blibli.com yaitu bisa dicicil hingga 12 bulan lewat pembayaran kartu kredit bank-bank terkemuka dengan bunga 0% plus casback hingga 700 ribu dan free ongkir ke seluruh Indonesia.

Lazada (lazada.co.id)

Sama dengan Blibli, lazada juga tidak memakai paket khusus dalam penjualan kecuali bonus berupa backpack wireless charger. Lazada membandrol Galaxy S7 seharga adalah 8.999.000 sedangkan Galaxy S7 Edge sebesar 10.499.000. Lazada juga memberi cash back hingga 700 ribu dengan pembayaran kartu kredit bank-bank yang bekerjasama serta bisa dicicil hingga 12 bulan lewat kartu kredit bank tersebut.Bedanya dengan Blibli,lazada tidak membebaskan ongkir seluruh Indonesia namun hanya untuk wilayah Jabodetabek saja.

Kesimpulan

Dari perbandingan ketiga toko online diatas jika anda ingin mencari tempat pembelian Galaxy S7 dan S7 Edge di Indonesia maka dinomarket sepertinya cukup menguntungkan karena selisih harga tidak terlalu jauh dengan yang lain namun dengan paket accecories yang tinggi,dapat cash back dan dicicil pula. Sementara untuk blibli dan lazada harga sama,bisa dicicil plus cash back namun hanya memberi bonus backpack baterai charger saja.