Tebak Harga Moto Z di Indonesia

Tebak Harga Moto Z di Indonesia – Lima hari lagi atau tepatnya tanggal 25 Januari 2017 ini dipastikan Indonesia bakal kedatangan smartphone premium punya Lenovo yakni Moto Z. Tepatnya di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta, bakal jadi saksi kehadiran smartphone modular tersebut di Indonesia. Smartphone ini dulunya adalah keluarga dari motorola yang kemudian dibeli oleh Lenovo.

harga Moto z

Secara Global Moto Z sudah beredar sejak pertengahan tahun lalu sehingga dari sisi spesifikasi tentunya sudah banyak yang diketahui dari info yang beredar dari luar negeri termasuk disini. Satu-satunya pertanyaan yang masih membuat penasaran adalah berapa harga Moto Z yang dibandrol di Indonesia. Sambil menunggu kepastian markastekno boleh dong menebak-nebak. Kemungkinan di kisaran 10 jutaan karena di luar negeri harganya USD 699.

Smartphone satu ini memang unik dan berbeda banget dengan kebanyakan smartphone yang beredar di dunia saat ini. Ponsel ini bisa mandiri namun juga bisa diberi tambahan perangkat atau yang disebut moto mod sesuai keperluan. Konsep ini disebut juga dengan istilah modular. Caranya juga sangat mudah tinggal menempelkan perangkat tambahan tersebut di bagian belakang. Jangan khawatir lepas karena sudah ada gigi-gigi kecil serta magnet di bagian belakang sebagai pengikatnya.

Apa saja modular atau moto mod yang bisa dipasangkan dengan smartphone beros android Marshmallow ini? ternyata saat ini ada 4 moto mod yaitu:
– speaker mod by JBL
perangkat speaker buatan JBL agar suara yang dihasilkan lebih jernih, ngebass dan menggelegar tentunya
– insta share projector Mod
Mod ini berfungsi menjadi proyektor yang dapat memancarkan konten Moto Z dengan gambar lebih besar.
– Incipio Off GRID Power Pack Mod
Mod ini layaknya powerbank agar kekuatan baterai Moto Z bisa bertambah secara signifikan
– Hasselblad True Zoom Mod
Dengan Mod ini maka Moto Z kamu bisa berubah menjadi foto pocket sekaligus dengan kamera buatan Hasselblad.

Dengan berbagai kelebihan tersebut terselip juga kekurangan moto z diantaranya :
-Tidak ada jack 3.5 inchi
– kapasitas baterai bawaan kecil
– pasang bongkar moto mod cukup merepotkan bagi sebagian orang.

Jika tebak harga Moto Z di Indonesia benar maka termasuk wajar mengingat desain keren serta fitur revolusioner yang belum ada sebelumnya. Apalagi memang kelas yang dibidik adalah kelas atas agar berbeda dengan kelas Lenovo yang menyasar menengah dan bawah.