Tampil trendi, ini Spesifikasi Wiko Jerry

Rupanya tak hanya wiko Robby saja yang bakal dilounching oleh produsen asal Perancis tersebut di Indonesia. Satu lagi produk dikelas yang sama dihadirkan yang mengusung konsep easy dan Fun dengan ciri khas warna warni. Dikelas ini Wiko membuat smartphone dengan nama-nama mirip orang diantaranya wiko Lenny,Tommy,Sunny dan Jerry. Dan kali ini Wiko Jerry-lah yang akan mendampingi Wiko Robby meluncur di pasar Indonesia. Seperti apa spesifikasi Wiko Jerry serta harga yang dibandrol?

spesifikasi wiko jerry

Dibanding Wiko Robby, smartphone ini menyasar segmen yang lebih bawah tentunya dengan harga yang lebih murah serta spesifikasi yang lebih rendah. Selain spek, perbedaan Wiko Jerry dan Robby adalah cara distribusinya dimana. Tidak seperti Robby yang dipasarkan lewat online Jerry justru dipasarkan hanya melewati jalur tradisional yaitu toko-toko ofline. Jadi keduanya tidak bersaing secara langsung di pasar.

Spesifikasi Wiko Jerry

Dengan tagline “The Trendy One” wiko Jerry dengan desain metal klasik yang cukup keren. Ditunjang dengan variasi warna yang terlihat fresh dan colourfull serta frame 2 warna memberi kesan imut tersendiri. Warna yang bisa dipilih yaitu Orange / Space Grey, Bleen / Silver, Black / Space Grey, Pink / Silver or White / Space Grey. Dengan ketebalan hanya 9,6mm serta berat 166
g (termasuk baterai) membuat masih nyaman digenggam satu tangan.
Layar 5 inchi yang disematkan masih menggunakan resolusi FWVGA atau 480×854 pixels sehingga kualitas gambar yang dihasilkan tentunya tidaklah istimewa. Ini adalah layar standard yang dipakai oleh smartphone dikelas 1 juta kebawah,cukup baik untuk menonton video maupun main game.

Smartphone yang belum dibekali dengan jaringan 4G LTE ini sudah memakai OS Android Marshmallow 6.0. Kinerjanya ditopang oleh prosesor Quad Core 1,3GHz dengan RAM 1GB. Mendukung dualsimcard (micro-mini) serta memori internal 8Gb dengan opsi tambahan eksternal hingga 64GB. Baterai yang digunakan berdaya relatif kecil yaitu hanya 2000mAh saja. Kamera yang disematkan sebesar 5 Mp dengan LEDFlash dibelakang serta berbagai macam fitur seperti beutify,HDR dll. Sementara didepan dibekali lensa 2MP saja tanpa flash namun bisa memakai display flash seperti Oppo F1 yaitu menjadikan cahaya layar sebagai cahaya untuk foto.Konektifitas juga cukup lengkap mulai dari wi-fi,bluetooth,USB OTG dan PC Syncronitation.

Harga Wiko Jerry

Untuk mendapatkan smartphone ini anda hanya perlu merogoh kocek 1.199.000 rupiah saja. Meski terbilang murah namun dibanding dengan wiko Robby selisih harganya tidak terlalu jauh sementara speknya lumayan jomplang sehingga markastekno merekomendasikan untuk memilih wiko Robby karena lebih menguntungkan dari banyak segi.