Tampil Penuh Warna Berikut Spek Lenovo K10

Pabrikan asal Tiongkok ini tak henti mengguyur pasar dengan perangkat baru terutama di kelas bawah. Seperti yang dilansir dari phone arena disebutkan jika Lenovo telah menghadirkan smartphone dengan ama Lenovo K10 dengan harga satu jutaan untuk tujuan entry Level di China. Seperti apa penampakan serta spek Lenovo K10?

spek lenovo k10

Kalau dilihat bodinya sih nga jauh-jauh beda dengan Lenovo K3 Note yang sudah menyambangi pasar setahun yang lalu. Bodinya bermaterial plastik policarbonate (PC) yang sangat sering dipakai smartphone dengan harga murah. Untuk smartphone kelas atas saat ini sudah memakai bahan metal.  ketebalan bodi yang hanya 7,9 mm dan berat hanya 145 gram membuat ponsel ini pas ditangan. Varian warna yang bisa dipilih cukup banyak yakni biru,pink,putih, hitam,merah,hijau dan kuning. Layar yang dipunya sebesar 5 inchi dengan resolusi 5 inchi.

Spek Lenovo K10

Untuk perangkat level bawah spek Lenovo K10 bisa dibilang cukup menjanjikan. Diotaki oleh Qualcomm Snapdragon yang punya empat inti atau Quad Core dan didukung oleh RAM 2GB tentunya cukup mumpuni untuk multitasking. Dari sisi jaringan juga komplit karena disamping sudah memakai dual simcard juga support jaringan 4G LTE.

Smartphone dengan OS Android Marshmallow ini dibekali kamera 8MP dibelakang serta 2 MP didepan. Sementara untuk baterai memang tergolong kecil yakni hanya 2.300mAh menjadi kekurangan tersendiri. Dengan harga 1 jutaan yang disematkan membuat ponsel ini bakal menarik untuk pengguna pemula yang pingin bisa menikmati jaringan 4G tapi tetap terjangkau..