Tampil Lebih Cool dengan Coolpad Sky 3 Warna Hitam

Persoalan warna ternyata bukan soal persoalan sepele bagi para pembuat gadget di era seperti sekarang dimana fashion tidak hanya melulu berhubungan dengan baju. Ponselpun bersentuhan dengan trend fashion termasuk dalam hal ini warna. Trend warna berubah, saat ini warna dominan yang lagi trend adalah cenderung keemasan dengan kombinasinya seperti rose gold atau pink gold. Galaxy S7 dan S7 Edge mengeluarkan edisi khusus warna pink Gold. Advan i5A dengan edisi Glassy Gold turut meramikan trend ini.Galaxy Note 5 warna pink gold juga menambah variasi tersebut. Dan tentu saja iPhone 6s yang juga membuat warna rose gold yang legendaris.

coolpad sky 3 warna hitam

Tidak ingin sekedar mengikuti arus, produsen asal China Coolpad yang baru saja merilis Coolpad Sky 3 di Indonesia dengan harga 2,399.000 sebelumnya hanya memberi satu pilihan warna yaitu Gold saja. Kini beberapa hari berlalu setelah peluncurannya mereka memberi alternatif satu lagi warna yaitu hitam. Meski kurang menonjolkan sisi kemewahan namun warna hitam memberi kesan cool, tenang namun kokoh. Buat sebagian orang warna ini cocok untuk kaum pria yang memang cenderung terkesan maskulin. Meski berkonsep unibodi, Bodinya juga ramping sehingga nyaman dikantong celana sekalipun.

Penampilan Coolpad Sky 3 sendiri juga termasuk cantik dengan polesan teknologi presisi tinggi. Bodinya dilengkapi dengan 2.5D curve edge yang artinya dipinggiran bodi ada sedikit lekukan agar tidak nampak polos saja. Lensannya berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD bakal menghadirkan gambar atau video yang jernih.

coolpad sky 3 dikantong

Smartphone ini juga menonjolkan sisi fotografi terutama untuk selfie karena dibekali kamera belakang dan depan yang sama yaitu 8MP. So mengabadikan momen-momen terbaik bersama teman-temanmu semakin menyenangkan.

Kinerja warna hitam makin cool dengan prosesor Mediatek MT6735P Quad-Core Processor (1.0GHz), 64 Bit sebagai otaknya didampingi RAM 2GB. Bisa menampung data internal hingga 16GB lalu bisa ditambah hingga 64GB lewat microsd bahkan kalau belum puas juga bisa juga memakai USB OTG. Penampilan luar yang cantik semakin keren dengan dukungan OS CoolUI 8.0 yang berbasis Android Marshmallow. Kehadiran warna baru ini hanya sekedar memberi variasi pilihan saja dan tidak ada hubungannya dengan harga karena masih tetap sama saja dengan warna Gold.