Tak Sabar Menunggu Samsung Galaxy S7? Berikut Bocorannya

Pasti diantara pembaca blog markatekno masih banyak yang penasaran dengan Galaxy S6 dan Galaxy s6 edge karena banyak yang pingin tapi belum punya. Yup meski sekarang masih hot-hotnya smartphone mewah ini dipasaran dengan harga selangit tapi penjualannya masih terus berkembang.Ditoko-toko online di Indonesia sendiri rata-rata masih dijual diharga diatas 10 juta sehingga memang marketnya sangat kelas atas banget.Dan sekarang ternyata sudah keluar bocoran yang diperkirakan adalah serie lanjutan dari Galaxy S6 yaitu Galaxy S7.

Bocoran itu muncul di laman gsmarena menampilkan bentuk desain dari ponsel tersebut yang berasal dari sebuah perusahaan bernama ITSkin yang merupakan spesialis pembuat aksesoris ponsel.Perusahaan ini biasanya mendapatkan detail rancangan sebuah smartphone sebelum resmi diproduksi.Samsung tentu saja belum mengkonfirmasi kebenaran dari berita tersebut karena memang masih dirahasiakan tentunya.

bocoran galaxy s7

Dari gambar tersebut nampak jika dibanding serie Galaxy S6 tidak terlalu banyak perubahan yang signifikan dari segi bodi Galaxy S7.Tetap mempertahankan bentuk dinamis dengan sudut membulat yang elegan lalu kamera dan lampu flash yang juga masih sama posisinya. Yang nampak menjadi perbedaan Samsung Galaxy S6 dan S7 adalah justru agak sepele yaitu bentuk tombol “Home” yang biasanya berbentuk oval di S6 menjadi kotak di seri S7 ini.

Di bocoran tersebut juga nampak jika seri itu akan dibuat menjadi 2 ukuran bodi yang berbeda yaitu yang paling besar berdimensi 163,32 x 82,01 x 7,82 mm dan satu lagi lebih kecil berukuran 143,37 x 79,8 x 6,94 mm.Dari kedua ukuran tersebut mereka memperkirakan jika ponsel itu nanti salah satunya akan mempunyai lebar layar sekitar 6 inchi.

Hanya dari sisi luar tersebut yang paling bisa dilihat sementara untuk dalemannya memang belum ada banyak info yang beredar meski ada kabar besar kemungkinan akan memakai 2 jenis prosesor yang berbeda yaitu Exynos 8890 untuk pasar luar Amerika dan China serta Snapdragon 820 untuk kedua negara tersebut.Gosipnya Samsung Galaxy S7 sendiri akan dirilis oleh Samsung pada awal tahun 2016 diajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.Kita tunggu saja kabar selanjutnya diblog tekno tercinta markastekno.com agar kamu tidak ketinggalan info terbarunya.