Tablet Teclast Segera Meramaikan Pasar Indonesia

Portofolio produk asal China kembali bertambah karena satu lagi vendor asal negeri tirai bambu tersebut masuk pasar Indonesia. Kali nama vendor tersebut adalah Teclast, nama baru yang tentu belum familiar dengan telinga kebanyaan masyarakat kita. Namun mereka mengklaim telah cukup eksis di negeri asalnya dan dikenal sebagai pembuat tablet berkualitas. Kali ini mereka mengadu keberuntungannya di Indonesia dengan merilis 4 tablet sekaligus tablet X98 Pro, X98 Plus, X80 Plus dan X70R, serta tablet 2 in 1 X16 Pro dan X2 Pro. Namun akan didatangkan secara bertahap dimulai dari X2 Pro Plus dan X70R .

teclast tablet

Meski resmi masuk Indonesia namun calon pembeli masih harus bersabar karena pihak Teclast masih merahasiakan spek serta harga detail dari tablet yang akan dijual nantinya. Pun demikian toko online mana yang diajak kerjasama serta tanggal resmi penjualannya juga masih disimpan rapat,besar kemungkinan akhir desember atau awal tahun 2016 depan. Yang jelas seperti kebanyakan perangkat asal Tiongkok lainnya,produsen ini mengandalkan spek mumpuni namun dengan harga terjangkau konon dimulai dari harga hanya 999.000 rupiah saja. Beberapa tablet seperti X98 Plus bahkan sudah beredar di Indonesia meski tidak secara resmi seperti di tokopedia,bukalapak dll oleh seller individu.

Namun dari pengalaman yang ada menunjukan dari beberapa produk tablet tersebut nampaknya nanti yang akan menjadi andalan adalah Teclast X98 Pro dan X98 Plus. Keduanya punya kemampuan tinggi karena selain dibekali OS windos 10 juga dibekali RAM 4GB serta memori simpan hingga 64 GB serta mampu bertahan baterai hingga 8 jam. Sementara untuk tablet Teclast X2 Pro Plus dibekali Intel Core M dan X70R dibenamkan Intel SoFIA seperti Axioo PicoPhone i1.