Tablet Lokal Terbaik 2015,Evercoss Tab V Juaranya

Tablet Lokal Terbaik 2015 – Kalau berbicara trend teknologi telekomunikasi saat ini, maka kita melihat bahwa kebutuhan manusia tidak lagi sekedar HP yang canggih dengan banyak fitur saja. Disisi yang lain konsumen juga membutuhkan kenyamaan dan keamanan gadget yang dipakai. Nah ketika dirasa smartphone dengan ukuran standard layar standard dirasa tidaklah cukup maka tablet adalah menjadi solusinya.Dipasaran saat ini banyak sekali tablet yang beredar dari yang merupakan produk Global maupun yang lokal.Karena banyaknya produk yang beredar sehingga tentunya sedikit membingungkan bagi untuk mencari referensi yang mana tablet terbaik yang bisa dipilih. Untuk itu dalam ajang pameran seluler terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 di Jakarta diselenggarakan pula acara Indonesia Cellular Award (ICA) 2015. Dari berbagai macam kategori kita ambil 1 kategori yakni untuk kelas tablet lokal terbaik 2015.

Nah diajang tentunya menarik untuk diketahui kira-kira siapakah juara peraih penghargaan ICA2015 untuk kelas tablet ini.Tentunya ini penting karena tablet dikategori lokal ini jumlahnya cukup banyak dan dengan menjadi juara ICA akan mengangkat pamor tablet tersebut.Hal itu disebabkan diajang tersebut seperti yang kami kutip dari tabloid pulsa, untuk masuk nominasi harus melewati tes kualitas dari panitia dan setelah memenuhi kriteria baru dimasukan polling lewat majalah Sinyal untuk dirating oleh pembacanya. Meski Barcelona menjadi juara Liga Champion Eropa tahun 2015 namun ternyata Advan Barca Tab Pro 7 yang menjadi sponsor klub catalan tersebut bukan juara dikategori tersebut. Penyabet juara tablet lokal terbaik 2015 versi ICA 2015 adalah Evercoss Elevate Tab V.

Tablet Lokal Terbaik 2015

Tablet Lokal Terbaik 2015

Ya blog ini sempat membahas seputar kelebihan dan kekurangan Evercoss Elevate Tab V beberapa waktu yang lalu dan ternyata menjadi juara tablet lokal terbaik 2015.Dari artikel itu memang ada banyak alasan yang bisa dipakai kenapa tablet tersebut bisa menjadi juara yang tentunya disukai oleh banyak pengguna tablet di Indonesia. Disamping desain yang cukup menawan serta spesifikasi yang cukup mumpuni ada fitur yang cukup menonjol di Tab V ini yakni fasilitas fitur multi account. Dimana dengan fitur tersebut maka user yang punya tablet bisa memprotek aplikasi tertentu yang tidak akan bisa dipakai oleh orang lain.Nampaknya fitur keamanan ini menjadi kelebihan tersendiri yang tidak dipunyai tablet lain.

Sekedar mengingatkan spesifikasi yang diusung memang tergolong mumpuni dikelasnya.Dengan layar lebar mencapai 8 inchi serta resolusi 1280×800.Prosesornya quadcore 1,3GHz dengan RAM 1 GB serta media simpan 8GB dengan microsd untuk tambahan jika kurang.OS yang dipakai adalah Android Kitkat dan serta support dualsim.Kamera yang disematkan yaitu 8MP dibelakang dan 5 MP didepan so meski tablet tetep bisa buat narsis lewat selfie.Yang paling keren adalah baterai yang tergolong super besar dikelasnya yakni li-ion 4250mAh sehingga daya tahan sangat mumpuni.

Dengan spesifikasi yang demikian komplit harga jualnyapun tergolong cukup ramah dikantong kebanyakan kelas menengah kebawah di Indonesia.Ketika awal dirilis harganya masih sekitar 1,8 juta sekarang harga Evercoss Elevate Tab V terbaru 2015 adalah di kisaran 1,5 juta saja.Harga itu masih berada dikisaran rata-rata tablet lokal semacam Advan Gaia Tab namun jauh lebih murah dibanding Samsung Galaxy Tab 4 yang masih diatas 3 juta.Untuk itu kalau kamu saat ini sedang membutuhkan tablet dengan spek handal namun berharga terjangkau maka berdasar rekomendasi dari ICA 2015 maka Evercoss Elevate Tab V bisa menjadi pilihan utama yang markastekno rekomendasikan. Simak juga daftar  ponsel dual sim terbaik 2015 untuk referensi anda.