Sudah Tersedia, Ini Harga LG G6 Plus dan LG Q6 Plus serta bonusnya

Harga LG G6 Plus dan LG Q6 Plus – Saat ini rupanya sedang marak ponsel dengan atribut plus-plus dibelakangnya. Ya setelah iPhone 8 Plus, Motorola G5s Plus ataupun Vivo V7 Plus sekarang giliran LG merilis 2 sekaligus smartphone dengan atribut Plus didalamnya. LG G6 dan LG Q6 menjadi 2 smartphone yang diupgrade kemampuanya sehingga berhak menyandang ponsel seri LG G6 dan LG Q6 Plus.Mulai hari ini keduanya sudah bisa dipesan di Indonesia secara online serentak di hampir semua e-commerce terkemuka Tanah Air.

harga LG G6 Plus dan LG Q6 Plus

Pre-order lebih dulu atau disebut dengan paket early bird keduanya bisa dilakukan lewat blibli.com,bhineka.com,tokopedia,JD.id,erafone dan dinomarket.Untuk penjualan perdana ini diberikan bonus special berupa earphone dari B&O yang nilainya mencapai 3 jutaan dan casing belakang sebagai pelindung bodi senilai 200 ribu rupiah jika anda membeli LG G6 Plus.Bahkan pembelian dengan kartu kredit bank tertentu bisa mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah. Sementara untuk pembeli LG Q6 Plus anda juga tetap mendapatkan bonus yaitu berupa kamera aksi (action cam) B-Cam Sport dan pelindung bodi khusus serta cash back senilai 300 ribu dari bank tertentu yang bekerjasama. Harga LG G6 Plus dibandrol 8.999.000 sementara harga LG Q6 Plus tentu saja sesuai kelasnya lebih murah yaitu 3.699.000 rupiah. Oh iya program dengan bonus ini tidak berlangsung lama karena akan ditutup pada 29 September ini.SO buruan ya gaes kalau kamu memang pingin membelinya biar dapat bonus yang lumayan diatas.

Spesifikasi LG G6 Plus dan LG Q6 Plus

Karena ini versi upgrade maka sebenarnya tidak ada yang berubah dari sisi bentuk design keduanya dengan versi tanpa plus. Untuk LG G6 Plus misalnya masih mengusung layar 5.7 inchi aspek rasio 18:9 beresolusi QHD+ 2.880×1.440 piksel full vision. Masih dengan duo kamera di belakang 13 MP serta kamera depan 5MP serta audio berkualitas tinggi yang disebut Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC).

Spek yang sama juga diterapkan pada LG Q6 Plus yang meski lebih murah tetap menghadirkan pengalaman premium pada ponsel kelas menengah.Layar FullVision dengan rasio layar 18:9 tentunya yang memberi pengalaman visual keren bagi penggunanya, apalagi dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) yang pun terdapat di ponsel ini.

Meski tidak ada fingerprint namun terdapt fitur keamanan yang sedang trend saat ini yaitu face unlock atau membuka dengan deteksi wajah pengguna.Fitur ini bisa tetap aktif meski smartphone dalam keadaan standby atau sedang terkunci sekalipun.

Nilai tambahan sehingga disebut plus pada keduanya yang paling terlihat adalah tambahan kapasitas penyimpanan atau memori internalnya.LG G6 Plus yang merupakan versi upgrade smartphone premium LG G6 dibekali RAM 4GB dan kapasitas memori internal 128GB, sementara performa LG Q6 Plus ditopang dengan support RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Dengan varian Harga LG G6 Plus dan LG Q6 Plus sedemikian maka pembeli bisa punya dua alternatif untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kantong masing-masing tentunya.