Spesifikasi ZTE Nubia Z9,Calon Ponsel 8 GB pertama

Spesifikasi ZTE Nubia Z9 – Saat ini era dimana smartphone tidak sekedar mengandalkan penampilan luar alias ciamik saja namun sudah mengarah adu kekuatan jeraon atau daleman smartphone. Para produsen berlomba-lomba membuat produk dengan qualifikasi tinggi untuk menggaet konsumen. Era smartphone dengan RAM 1 GB rasanya sudah lewat ditahun 2015 ini karena hampir semua yang dirilis kebanyakan ber RAM 2 GB. Bahkan mulai banyak yang sudah merilis smartphone dengan RAM 4 GB seperti Asus Zenfone 2 yang baru beredar di Indonesia. Nah saat ini sudah muncul bocoran berita jika vendor asal China akan segera merilis smartphone dengan RAM super besar yakni mencapai 8 GB. Rumor itu dimunculkan oleh situs sertifikasi China Tenna. ZTE Nubia Z9 adalah nama label yang akan disematkan di produk kelas atas tersebut. Jadi pembahasan spesifikasi ZTE Nubia Z9 ini bukan dari rilis resmi pihak ZTE. Kalau yang sudah pasti tentu saja ada ZTE Blade 6 yang sudah akan bisa didapat diIndonesia bulan Mei ini.

Spesifikasi ZTE Nubia Z9

spesifikasi ZTE Nubia Z9

Masih menurut bocoran dari situs tersebut gadget itu akan mempunyai bentang layar cukup lebar yakni sebesar 5,5 inchi dan beresolusi 1080×1920 piksel. Selain mengandalkan RAM besar 8 GB smartphone android ini nantinya akan dipersenjatai prosesor yang tak kalah garangnya yakni prosesor octacore berkecepatan mencapai 3,5 Ghz jauh diatas prosesor gadget andalan Samsung,yakni Galaxy S6 dan S6 edge yang saat ini sedang booming. Smartphone ini nantinya juga sudah memakai Android Lollipop dan diperkuat baterai dengan daya sebesar 3000 mAh.

Selain urusan dapur pacu yang fasilitas kamera didalamnya juga tergolong tinggi dengan 16 MP dibelakang dan 8 Mp didepan. Yang menariknya lagi adalah soal konektifitas dimana spesifikasi ZTE Nubia Z9 ini nantinya akan support hampir semua konektifitas jaringan yang ada saat ini mulai .Bisa GSM dan CDMA sekaligus kemudian jaringan 4G tentu saja menjadi keunggulan tersendiri.

Kalau rumor ini benar maka kemungkinan inilah pelopor smartphone android ber RAM 8 GB yang beredar tahun ini dan kemungkinan bisa masuk jajaran smartphone android terbaik tahun 2015. Sekali lagi ini masih berupa bocoran yang ada kemungkinan spek masih bisa berubah dari kenyataan. Termasuk Harga ZTE Nubia Z9 juga belum dijelaskan secara gamblang. Sehingga kita juga belum bisa membahas kelebihan dan kekurangan ZTE Nubia Z9 ini. Untuk itu kita tunggu saja update berita selanjutnya di blog tekno http://markastekno.com.