Spesifikasi ZTE Nubia Z7,Smartphone Berteknologi Display RAM

Spesifikasi ZTE Nubia Z7 – Sekitar sebulan yang lalu vendor asal China ini melepas ke pasar 3 smartphone sekaligus dengan ukuran yang berbeda yakni Nubia Z7,Z7 Max dan Z7 Mini. Saat ini kita fokus di versi utama yakni nubia Z7 nya yang ternyata telah dijual secara global disebuah situs ecommerce besar China dengan harga yang cukup menarik. Konon smartphone ini akan menjadi pesaing dari LG G3 yang saat ini sudah dijual dipasaran. Agar tidak penasaran berikut kami sajikan info seputar spesifikasi ZTE Nubia Z7 secara ringkas.

spesifikasi ZTE Nubia Z7

Desain yang diusung sama dengan Nubia pendahulunya yang nampak cantik,elegan dan berkelas. Meski bodi nampak kokoh dengan frame bernuansa metal disekelilingnya tapi tetap ramping dengan ketebalan hanya 8,9mm. Ukuran layar cukup lapang standard minimal phablet yakni 5,5 inchi dan resolusi tinggi QHD 1440x2560piksel dengan kepadatan 538ppi. Dengan kualitas layar seperti tersebut dijamin sangat nyaman dan memanjakan mata penggunanya.

Baca juga: ZTE Nubia Z5S Mini Harga Spesifikasi,spek tinggi kualitas tinggi

spesifikasi ZTE Nubia Z7

Seperti juga halnya layar spek jeroan yang diusung phablet ini juga tak kalah gahar. Chipset Qualcomm snapdragon 801 dengan prosesor Quadcore 2,5GHz serta RAM 3GB adalah menjadi buktinya karena sama dengan RAM Galaxy Note 5. Disokong pula oleh baterai berdaya cukup besar khas ponsel kelas atas yakni 3000mAh.Dukungan fitur dual sim serta support jaringan 4G manjadi nilai tambah tersendiri. Hanya sayangnya kekurangan ZTE Nubia Z7 adalah masih digunakannya OS warisan lama yakni Android Kitkat meski telah dijanjikan update ke lollipop.

Kelebihan ZTE Nubia Z7 adalah terdapat teknologi display RAM yang berfungsi mengurangi penggunaan konsumsi daya baterai menjadi lebih efisien.

Fitur kamera juga cukup mentereng dengan mengusung kamera dengan resolusi yang sama dengan Redmi Note 2 yaitu 13 MP di belakang dan 5MP didepan. Kemampuan kamera maksimal karena didukung fitur OIS serta kemampuan merekam video 2k.

Harga ZTE Nubia Z7

Seperti yang sudah disebut diatas phablet ini sudah dijual secara global disitus Gearbest dan free shipping khusus warna putih saja.Harga yang tertera disitu adalah $299,99 atau kalau dirupiahkan menjadi sekitar 4 jutaan. Bahkan dalam situs itu menjadnjikan diskon 50% plus free shipping global sebuah harga yang cukup murah dibanding pesaing-pesainnya dikelas yang sama.