Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini,Bodi Mungil Kamera Besar

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini – ZTE sudah cukup lama tidak mengeluarkan produk seri mini terbaru setelah dulu sempat ada ZTE Nubia Z5s Mini dengan spek yang lumayan. Nah berita terbaru menyebutkan kalau hari ini bakalan hadir smartphone terbaru ZTE yang memakai embel-embel mini dibelakangnya yaitu ZTE Nubia Z11 Mini.Disamping tentunya masih mengandalkan spek berkualitas juga akan menghadirkan peningkatan dari sisi kamera yang cukup signifikan.Dengan membawa slogan “simply beautiful” ZTE siap mendobrak pasar smartphone kelas menengah. Meski belum official namun bocoran dari TEENA biasanya cukup akurat untuk melihat seperti apa wujud serta spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini.

spesifikasi zte nubia z11 mini

Dari gambar yang dilansir di situs AndroidHeadlines terlihat jika design bodi yang diusung terlihat cantik dan elegan. Bodinya yang bermaterial gabungan kaca dan logam punya bodi tipis yaitu 8mm dengan berat hanya 138gram saja.Smartphone hanya akan menghadirkan 2 opsi warna yaitu hitam dan putih saja.Layar yang dibawa berukuran 5 inchi dengan resolusi FullHD 1.920 x 1.080 pixels tentunya cukup tajam dan jernih.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini

Dari bocoran yang dirilis badan sertifikasi china TEENA terlihat ponsel ini bakal dibekali Prosesor Octa core SoC (belum diketahui jenisnya). Kinerja prosesor dibantu RAM 3GB serta memori internal besar 64GB yang masih bisa diperluas dengan slot microsd yang ada.Tampilan dalam dipercantik dengan OS Custom ZTE Ui berbasis pada Android Lollipop dengan opsi update ke marshmallow. Untuk power diberi bekal baterai tidak terlalu besar yaitu 2750mAh.

Yang paling menarik dari sisi spek adalah keberadaan kamera yang menghadirkan begitu banyak fitur unggulan yang belum ada di smartphone lain. Kamera utama beresolusi 16MP sedangkan kamera depan 8MP akan menghadirkan teknologi terbaru kamera neovision yang mampu menangkap gambar cepat.Selain itu terdapat juga fitur baru berupa clone mode yang berfungsi untuk menggandakan foto dengan cepat.

Untuk harga ZTE Nubia Z11 Mini serta spek resminya kita tunggu saja rilis resmi dari ZTE di acara peluncurannya hari ini. Yang jelas ZTE sendiri sudah banyak mengedarkan smartphone andalannya di Indonesia ZTE Blade S6 dan Blade A711.