Spesifikasi ZTE Axon Lux,Smartphone dengan 3 metode biometrik

Spesifikasi ZTE Axon Lux – Sebagaimana diberitakan banyak situs tekno jika ZTE,vendor smartphone asal China baru saja merilis sebuah produk baru bernama ZTE Azon untuk pasar Amerika Serikat.Banyak orang berasumsi jika produk tersebut tidak akan bisa dijumpai di negara lain atau dijual secara esklusif untuk pasar Amerika saja.Namun ternyata anggapan itu keliru karena berdasar berita yang dikutip dari phonearena menyebutkan jika ternyata ZTE merilis ZTE untuk negara asalnya China bahkan dengan kualifikasi yang lebih tinggi.ZTE Axon Lux adalah nama gadget mewah tersebut mendampingi ZTE Axon versi reguler yang juga sudah beredar sebelumnya.Dengan berbagai fitur kejutan yang disematkan mari kita simak lebih detail pembahasan spesifikasi ZTE Axon Lux berikut ini:

Desain

Tidak seperti versi reguler di ZTE Axon Lux dari sisi desain lebih elegan dan mewah. Selain bernuansa emas metalik yang mewah bodinya juga dilengkapi dengan material mirip kulit imitasi dibagian atas dan bawah.Casing bernuansa kulit ini juga mirip dengan yang dipakai pada LG G4 dan Samsung Galaxy Note 4. Layar yang dipakai berukuran sama yakni 5,5 inchi namun Axon Lux tentu dengan resolusi yang lebih tinggi yakni Quad HD Screen. Perlindungan layar corning antimicrobial glass tidak hanya melindungi benturan tapi juga dari bakteri yang berbahaya.

Spesifikasi ZTE Axon Lux

spesifikasi zte axon Lux

Dari sisi spesifikasi juga terdapat persamaan dan perbedaan yang cukup signifikan.Persamaan utama yakni pada sektor dapur pacu dimana sama-sama disematkan chipset Snapdragon 810 dan prosesor Octacore.Kamera juga sama-sama 13Mp+2MP di belakang dan 8MP di depan.Demikian pula dengan OS juga sama-sama menggunakan OS Android Lollipop.Perbedaan ZTE Axon Reguler dan Lux adalah pada besaran RAM dan memori internal yang disematkan dikeduanya. Axon reguler menggunakan RAM 3GB dan memori internal 32GB,sementara Axon Lux menggunakan RAM 4GB dan memori interal sebesar 128GB.

Untuk security Axon lux menghadirkan 3 fitur yakni pemindai sidik jari,suara serta pemindai mata atau retina sekaligus jadi bisa jadi inilah smartphone paling aman saat ini karena menjadi satu-satunya smartphone dengan 3 metode biometrik sekaligus.

Harga ZTE Axon Lux dan Reguler

Handset dualsimcard ini, saat ini baru dijual diChina saja dan belum jelas apakah akan dijual diluar negara tersebut atau tidak.Harga Axon reguler sekitar 5 jutaan sementara harga ZTE Axon Lux dikisaran 8 jutaan.kalau mau yang pasti-pasti saja dan sudah jelas dijual di Indonesia kamu bisa coba ZTE Blade S6.Untuk info selanjutnya pastikan pantengin terus markastekno sebagai acuan berita tekno anda.