Spesifikasi Xiaomi Mi 4i,Harga Menengah Fitur Wah

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i –  Inovasi Xiaomi tidak bisa dianggap sebelah mata terbukti hadirnya Xiaomi telah mengerus penjualan ponsel-ponsel mainstream. Inovasi itu sekali lagi dibuktikan oleh Xiaomi dengan merilis produk terbaru di India yang diberi nama Xiaomi Mi 4i.Sesuai namanya tentunya pastinya ini adalah bentuk baru atau versi murah dari Xiaomi Mi4 yang sudah beredar cukup lama.Meski versi murah tetapi tetap saja produk ini mengusung fasilitas kelas atas dengan fitur-fitur andalan tentunya.Untuk itu pembahasan seputar Spesifikasi Xiaomi Mi 4i menjadi cukup menarik disimak.

spesifikasi Xiaomi mi 4i

Dari sisi desain atau bentuk fisik anda bisa saja terkecoh karena memang sekilas sama dengan versi sebelumnya dengan layar berukuran 5 inchi dan resolusi 1080p dan density 441 PPI.Tapi lihat ternyata layarnya bukan layar biasa, karena dilapisi oleh lapisan pelindung yang diberi nama Full Laminated OGS Corning Concore yang diklaim setara dengan corning Gorilla Glass 3.Tidak hanya itu saja, layar jadi istimewa dengan adanya teknologi Sunlight Display membuat tampilan layar masih jelas meski ditempat yang terang.Bodinya juga tak kalah keren karena berbahan Polycarbonat dan berbahan material soft touch matte anti gores dibagian belakang. Bodinya ramping hanya 7,8 mm dan bobotnya juga ringan yakni 130gram membuat enak digengam tangan. Warnanya pun cukup ceria dengan 4 warna pilihan yakni putih,kuning,pink dan biru.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Dari layar saja kelebihan Xiaomi Mi 4i sudah nampak apalagi kalau melihat speknya pasti lebih sangar lagi. Prosesornya saja memakai Octa Core 64 bit Snapdragon 615 SoC generasi kedua buatan Qualcomm India. Didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB sudah cukup menjamin kinerja ponsel ini baik untuk game maupun multitasking. Hanya saja tidak adanya slot microSD menjadi kekurangan Xiaomi Mi 4i namun ditutupi oleh fasilitas baterai i 3.120 mAh yang bisa diisi cepat dengan fasilitas Quick Charge 3 jam full. Kelebihan Xiaomi Mi 4i lain adalah sudah memasang OS terbaru Android Lollipop V5.0. Smartphone dualsim ini juga sudah support jaringan terbaru 4G LTE.

Tidak cukup itu saja keistimewaan Xiaomi Mi 4i, kamera juga tak kalah keren lho.Dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 Mp menggunakan CMOS Sensor dan 5 element lensa. Sejumlah fitur keren ditambahkan diantaranya fitur beautify untuk editing foto kamu secara instan,selfitime serta HDR.

Harga Xiaomi Mi 4i

Smartphone ini baru dirilis diIndia dengan harga Rs 12.999 atau sekitar Rp 2,6 juta dan diperkirakan akan masuk Indonesia pada bulan mei mendatang.Belum ada kepastian apakah harga itu nantinya sama ketika dipasarkan di Indonesia, tunggu saja update beritanya di markastekno.com.Harga Xiaomi Mi 4i segitu sepertinya memang menyasar kalangan menengah yang butuh smartphone dengan fasilitas wah tapi harga menengah.Tentu saja spesifikasi Xiaomi Mi 4i sudah memenuhi syarat.