Spesifikasi Wiko Robby, double speaker dan Mic Layar Bisa diputar

Indonesia akan segera kedatangan smartphone unik asal Prancis yaitu wiko yang akan menggelar dagangan terbaru mereka Juni ini. Ya setelah terakhir merilis smartphone yang punya frame bisa menyala Wiko Fever 4G baru sekarang ini mereka masuk lagi ke pasar Tanah Air. Kali ini smartphone 3G terbaru yang membawa fitur unik meskipun spesifikasi yang dibawa tergolong biasa-biasa saja.

spesifikasi wiko robby

Keunikan smartphone ini terletak pada layar yang bisa berputar 360 derajat alias bisa dibolak-balik sehingga smartphone ini tidak punya sisi atas maupun bawah karena semua sama saja. Bukan cuma layar, begitu juga speaker dan mic juga double diatas dan bawah sehingga untuk menerima panggilan bisa darimana saja yang pengguna mau. Meski tidak terlalu menakjubkan namun setidaknya masih jarang ponsel yang punya fitur unik tersebut. Berikut spesifikasi Wiko Robby dengan keunikan yang dibawa.

Spesifikasi Wiko Robby

Dilihat dari sisi fisik meski termasuk smartphone low entry namun bodinya terasa premium dengan metal desain dan sentuhan finishing yang mantab. Desain bodi belakang melengkung mengingatkan kita pada bodi Asus Zenfone yang membuatnya enak dipegang. Apalagi ketebalan yang hanya 10mm serta bobot 185 masih proporsional untuk dibawa kemanapun. Terdapat berbagai warna pilihan dinamis khas anak muda yaitu Space Grey, Gold, Bleen, Lime and Rose Gold.

Kualitas gambar yang dihasilkan layar yang disematkan juga cukup tajam dengan ukuran yang super lega mencapai 5,5 inchi dengan resolusi HD full lamination. Smartphone dengan OS terbaru Android Marshmallow ini dibekali prosesor Quadcore 1,3 GHz dipadupadankan dengan RAM 1GB serta memori internal 16GB.Kalau masih dirasa kurang telah disediakan pula slot microsd yang bisa diisi hingga 64GB. Fasilitas Dual simcard (micro) telah disematkan namun jaringan yang support masih terbatas pada 3G sehingga lolos dari aturan TKDN. Didukung pula dengan baterai berkapasitas biasa saja yaitu Li-Po 2500mAh namun sudah dilengkapi dengan fitur power saving untuk menghemat pemakaian daya.

pilihan warna wiko robby

Kelebihan phablet ini juga terletak pada suara yang dihasilkan oleh dua speaker diatas dan bawah bodi yang mantab karena mengusung software dan teknologi khusus bernama Aurora 3D sound untuk menghasilkan suara kualitas 3D yang sensasional.Tak ketinggalan kamera yang diusung 8MP di bagian belakang serta 5Mp dibagian depan yang dilengkapi dengan LEDflash.

Harga Wiko Robby

Phablet ini akan dijual di Indonesia secara ekslusif lewat flash sale tanggal 24 Juni 2016 di situs lazada Indonesia. Bandrol yang disematkan sebagai harga Wiko Robby cukup terjangkau untuk menengah bawah yaitu hanya 1.399.000 saja. Sebagai tambahan bonus untuk 1000 pembeli wiko robby pertama mendapat bonus berupa kredit dari aplikasi sosial media Migme.