Spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G, Anti Lelet dengan RAM 2 GB DDR4

Spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G – Produsen asal negara Eropa memang kurang terdengar gemanya di dunia smartphone tapi bukan berarti tidak ada sama sekali. Salah satu yang mencoba eksis adalah Wiko, merk asal Perancis yang mencoba serius bersaing di pasar Global termasuk Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan merilis 6 smartphone sekaligus yakni wiko gateway,rainbow,Bloom,Lenny,Fizz kemudian disusul peluncuran Wiko Highway 4G yang sudah ada di pasaran Indonesia juga. Nah sekarang mereka kembali mendatangkan ponsel berlabel 4G namun dengan spek cukup berkelas dengan harga yang cukup murah yaitu Wiko Ridge Fab 4G. Seperti apa bentuk,fitur,kelebihan kekurangan serta spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G? markastekno menghadirkan ulasan tentang ponsel alternatif itu di bawah ini.

Desain
Dari segi bentuk bodi cukup keren dan elegan serta terkesan kokoh dengan material aluminium serta efek leather case dibelakangnya. Phablet ini akan memberi pengalaman entertainmen yang memukau dengan layar IPS full lamination berukuran 5,5 inchi beresolusi HD 1290×720 denga kepadatan 269 ppi. Plus perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 membuat bebas dari was-was akan goresan dan benturan di layar. Untuk ukuran Phablet dengan ketebalan bodi hanya 8,6 mm dan bobot hanya 154 gram sangat ringan dan nyaman ditangan. Sekilas mirip dengan produk Sony Xperia dengan bentuk kotak bersudut lancip dikeempat sisinya. Ada 3 pilihan warna yang tersedia yakni bleen,grey dan gold.

Spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G

spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G

Misi yang diusung memang benar-benar berkelas termasuk dalam hal spesifikasi Wiko Ridge Fab 4G tidaklah main-main untuk kelas premium. Prosesor yang disematkan didalamnya yaitu
Qualcomm Snapdragon 410 Quadcore Cortex A-53 berkecepatan 1,2 GHz . Prosesor didukung maksimal oleh RAM 2 GB (LPDDR4) yang punya kecepatan diatas DDR3 menjamin semua proses menjalankan aplikasi berjalan lancar bebas lag. Browsing,nonton video streaming ataupun bermain game berjalan smooth. Apalagi disedikan media penyimpanan yang cukup luas yakni 16 GB dan bisa ditambah dengan MicroSD sampai 64 GB. Konektifitas gadget ini juga komplit karena sudah dual sim, ada wifi,bluetooth serta support jaringan 2G,3G hingga 4G LTE. Sayang sekali untuk OS menjadi kekurangan Wiko Ridge Fab 4G karena masih memakai android Kitkat 4.4.4. Untuk daya diperkuat baterai Li-Po 2820 mAh.

Fasilitas kamera juga cukup mumpuni dengan kamera utama 13 MP dengan Philips LedFlash untuk memberi hasil maksimal serta kamera 5 MP didepan untuk selfie. Kamera ini sama dengan yang disematkan pada Himax Polymer X, cocok buat kamu penyuka traveling yang senang mengabadikan momen-momen terbaik kamu di ponsel.

Harga Wiko Ridge Fab 4G
Dengan spek gahar mungkin anda mengira gadget ini akan berharga mahal, ternyata tidak karena harga Wiko Ridge Fab 4G di Indonesia resminya adalah 2.699.000 saja. Cara beli Wiko Ridge Fab 4G adalah disitus ecommerce Indonesia blibli.com. Dalam masa pre-order di blibli.com di beri diskon khusus menjadi hanya 1.999.000 rupiah saja. Tentunya waktunya terbatas yakni mulai 22 Juni hingga 5 Juli mendatang so jangan sampai ketinggalan yah. Waktunya punya smartphone anti mainstream dengan merk mirip makanan khas Semarang Wingko.