Spesifikasi Wiko Pulp Fab,Foto dan ngegame keren

Spesifikasi Wiko Pulp Fab – Dari sekian banyak smartphone yang beredar saat ini didominasi oleh gadget buatan China,Korsel dan Amerika dan hanya sedikit yang dari Eropa. Salah satu yang masih eksis adalah Wiko yaitu sebuah vendor asal Perancis yang terus mencoba bertahan ditengah persaingan yang sedemikian ketat.Dan untuk Indonesia memang nampak Wiko benar-benar menggarap serius dengan terus memperluas jaringan pemasaran dan service center juga terus membuat produk-produk baru yang inovatif.Dan sebagai pembuka tahun 2016 ini Wiko akan merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Wiko Pulp Fab yang sepertinya akan menyasar segmen yang lebih luas dari mulai gamer,entrepenuer maupun kawula muda. Meski belum resmi beredar berikut kami sarikan bocoran spesifikasi Wiko Pulp Fab beserta kelebihan yang dipunya berdasar dari berbagai sumber luar negeri karena ponsel ini sudah beredar di eropa dan Thailand akhir tahun 2015 lalu.

spesifikasi wiko pulp fab

Desain yang diusung cukup keren dan elegan pas untuk kelas menengah dengan balutan frame metalik dan soft leather pada casing belakang.Bentuk melengkung ditiap sudut membuatnya nampak lebih dinamis dan enak dilihat.Layar yang diusung cukup lapang yaitu 5,5 inchi dengan resolusi yang tidak terlalu istimewa yaitu HD 720 x 1280 pixels namun cukup untuk main game maupun menonton video.Sayang tidak seperti saudaraya Wiko Ridge Fab 4G yang sudah dibekali perlindungan layar kali tidak disertakan proteksi apapun.Ini mungkin yang jadi salah satu kekurangan Wiko Pulp Fab 4G.

Spesifikasi Wiko Pulp Fab 4G

Smartphone ini bakal dibekali prosesor berkekuatan 8 inti atau octa core dikolaborasikan dengan RAM 2GB guna mendapatkan kinerja yang maksimal tentunya. Memori internal yang diusung juga cukup besar yakni 16GB dan bisa diekspansi hingga 64GB lewat slot microsd yang disediakan.Smartphone ber OS Android LOllipop ini juga sudah support jaringan 4G serta dilengkapi fitur dualsim (micro sim) serta dual standby.Sebagai penopang daya diberi baterai yang bisa dicopot alias removable berjenis Lithium Polymer (Li-Po) berdaya 2820 mAh.

Kelebihan wiko Pulp Fab 4G

Selain spek cukup mumpuni diatas juga masih ada berbagai macam fasilitas atau fitur unggulan ponsel ini diantaranya:
1.Fasilitas kamera berkualitas tinggi yakni 13MP didepan dan 5MP didepan yang dilengkapi fitur autofokus dan double flashlight depan belakang.Bahkan flashlight bisa disetting dalam posisi standby sehingga bisa terus menyinari objek sebelum memotret guna mendapat gambar terbaik.
2.Fitur Floating Video yang memungkinkan anda tetap bisa menyaksikan video kesukaan sambil tetap multitasking mengerjakan hal lain.Hal itu karena dengan fitur tersebut kamu bisa mengecilkan view video yang kamu tonton tanpa harus mematikan ketika membuka aplikasi lain.
3.Smartphone ini juga bisa menjadi konsol game keren buat penyuka game karena sudah support USB OTG sehingga tinggal mencolokan game controler maka anda sudah menyulap Wiko Pulp Fab 4G menjadi DIY Portable Game Console.

Khusus di Indonesia smartphone ini baru akan diluncurkan akhir Januari ini sehingga untuk harga wiko pulp Fab 4G ini masih belum jelas,namun jika menilik harga dieropa maka kemungkinan besar diatas 2 juta.Untuk info lebih pasti baik sisi spek maupun harga sebaiknya tunggu saja update beritanya di Markastekno.com karena untuk penawaran perdana ini akan kemungkinan akan ada penawaran menarik berupa paket bundling dengan operator Tri.

Update dan ralat:

Wiko pulp fab sudah resmi dirilis diIndonesia kemarin dengan harga 1.899.000 plus bonus potongan harga 100.000 dan bonus data 42 GB dari TRI. Ternyata yang masuk Indonesia masih versi 3G belum 4G seperti artikel diatas.