Spesifikasi Wiko Highway Pure,Segera Datang

Spesifikasi Wiko Highway Pure – Pamor 4G yang sedang heboh di Indonesia rupanya membuat vendor asal Prancis ini mencoba peruntunganya di Indonesia lewat rencana mereka untuk menggeber produk baru dikelas 4G. Padahal belum lama mereka merilis pejualan gadget yang juga sudah support 4G yakni Wiko Ridge Fab 4G yang sekarang masih memasuki masa pre order di Indonesia.Smartphone yang akan menyusul ini diberi nama Wiko Highway Pure dengan mengusung bodi tipis sebagai kelebihan utama sebagai posisioning untuk membedakan dengan smartphone yang lain.Smartphone ini sudah dirilis global beberapa bulan yang lalu tapi belum resmi masuk Indonesia. Rupaya Wiko ingin mendominasi di sektor 4G agar tidak kalah dengan vendor lain yang sudah terlebih dahulu masuk ke pasar kita.Meski masih rencana tentunya ada baiknya kita mengetahui kira-kira apa saja kelebihan serta spesifikasi wiko Highway Pure.

spesifikasi Wiko Highway Pure

Desain

Jika dilihat segi bentuk bodi seperti produk wiko yang lain elegan dan stylish tak kalah dengan produk keluaran Samsung dengan ciri yang sama yakni dengan sudut melengkung.Bodinya memang sangat tipis yakni hanya 5.1 mm,tertipis diantara smartphone yang juga mengklaim punya bodi tipis seperti Oppo R5 atau Vivo X5 Pro tapi ketebalannya ada yang menyaingi yakni ponsel buatan India Micromax Canvas Sliver 5 dengan ketebalan yang sama.Bedanya Sliver 5 belum ada kabar masuk pasar global termasuk Indonesia. Wiko mengusung layar berkualitas tinggi super AMOLED HD berukuran 4,8 inchi untuk menjamin kenyamanan pengguna.Layar juga sudah dilinduingi oleh perlindungan mumpuni corning gorilla glass 3.

Spesifikasi Wiko Highway Pure

Kalau dilihat dari sisi ini, maka spesifikasi Wiko Highway Pure tergolong biasa saja dengan menanam chipset Qualcomm Snapdragon 410 SOC dengan prosesor quadcore 1,2 GHz.Namun kerja prosesor didukung oleh RAM lumayan besar yakni 2 GB dan memori simpan internal 16GB.Pendukung daya sudah dibekali baterai non removable sebesar 2000mAh.Seperti kami sebutkan diatas jika gadget ini sudah support jaringan 4G cat.4 terkini untuk menyambut gempita jaringan berkecepatan tinggi itu.Tidak ketinggalan pula dibekali kamera depan belakang yakni 8 Mp dan 5 MP.Kekurangan wiko highway Pure adalah tidak ada slot microsd serta masih memakai OS Android kitkat disamping itu simcard juga masih singlesimcard.

Harga Wiko Highway

Karena belum secara resmi diumumkan untuk harga wiko highway ini masih belum jelas namun jika merujuk dinegara India dan Nigeria dimana smartphone ini sudah meluncur resmi maka-maka kira-kira dikisaran 4-5 juta.Untuk kepastiannya silahkan tunggu berita resminya yang akan kita update. Menurut sumber tersebut gadget ini akan dirlis diIndonesia pada awal Juli bulan depan.