Spesifikasi Wiko Harry, si Nougat Murah

Spesifikasi Wiko Harry – Sebagai OS teranyar smartphone yang memakai atau telah menanam Android Nougat didalamnya biasanya berharga cukup mahal yakni dikisaran 3 hingga puluhan juta rupiah. Sebutlah LG V20,Google PIxel,Motorola Moto Z serta Galaxy S7 yang dibandrol super mahal. Range harga tersebut tentunya sangat tidak mendukung untuk kelas menengah bawah memilikinya. Nah inilah yang dimanfaatkan celahnya oleh smartphone buatan pabrik Perancis Wiko dengan merilis smartphone baru di Indonesia yang diberi nama Wiko Harry. Berapa harga serta apa yang dibawa sebagai spesifikasi WIko Harry, sang pembawa Android versi 7?

Bandrol harga WIko Harry ternyata cukup terjangkau kalangan bawah yakni hanya 1.599.000 saja. Dengan didukung desain yang cukup stylish serasa ponsel berkelas. Layarnya berteknologi IPS berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280×720 piksel mampu menghadirkan gambar jernih dan berkualitas baik didalam maupun diluar ruangan. Pilihan warna yang dihadirkan pun cukup unik yakni Bleen, Anthracite (Black) dan Gold.

spesifikasi wiko harry

Spesifikasi Wiko Harry

Tak cuma penampilan luar Wiko juga menghadirkan spek yang cukup mumpuni agar kinerja ponsel ini tidak mengecewakan. Prosesor yang ditanam adalah quad core 1.3GHz dengan dukungan RAM 3GB serta memori internal 16GB.Smartphone yang sudah support 4G LTE ini disupport baterai berdaya 2500mAh sebagai penopang energi hidupnya. Tidak ketinggalan agar bisa memotret dengan baik maka kamera 13MP di belakang serta 5MP di depan disematkan dengan fitur face beautificationnya.

Kelebihan utama wiko Harry karena membawa Nougat adalah fitur multitasking menjadi cukup mudah karena bisa membuka 2 aplikasi sekaligus dilayar tanpa harus mematikan salah satunya. Kemudian smartphone ini juga diklaim mampu memnghemat pemakain paket internet karena punya data saver yang berfungsi meminimalisir pemakaian data yang tidak penting yang biasanya menyedot kuota internet.

Tentunya menarik untuk dikaji karena wiko selalu menamai produknya dengan nama mirip orang seperti wiko jerry, wiko Robby dan sekarang Harry. Sekali-kali sensasi produk eropa mungkin akan terasa beda dibanding broduk China yang sangat dominan dipasar smartphone tanah air saat ini.