Spesifikasi Vivo X5 Pro,Jika Sensor sidik jari tidaklah cukup

Spesifikasi Vivo X5 Pro – Meski terdengar kurang familiar ditelinga kita namun Vivo sejatinya adalah vendor asal China yang cukup produktifmerilis produk-produk smartphone berkualitas mantab. Seperti halnya Xiaomi atau ZTE mereka juga agresif masuk pasar Asia untuk mendobrak kue smartphone yang dikuasai pemain-pemain mapan.Di Indonesia sendiri Vivo sudah hadir dengan smartphone inovatif Vivo V3S yang berdesain elegan plus sangat tipis untuk saat ini. Untuk itu rumor atau berita seputar produk-produk baru mereka cukup menyita perhatian.

Salah satu yang menjadi bocoran menurut situs urbegizmo adalah Vivo X5 Pro yang sudah mulai menyeruak. Kali ini jualan utama mereka adalah tingkat keamanan. Kalau produk premium lain semacam iPhone 6 atau Galaxy S6 mengandalkan fitur finger print sebagai perangkat keamanan utama mereka maka Vivo X5 Pro selangkah lebih maju. Perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan sensor pemindai mata untuk perangkat keamananya. Sejauh ini konsep smartphone sensor retina mata ini adalah yang tercangggih dibanding sensor sidik jari.Untuk itu menarik untuk disimak spesifikasi Vivo X5 Pro secara rinci yang bisa kamu baca dibawah ini:

Spesifikasi Vivo X5 pro

spesifikasi Vivo X5 Pro

Bukan hanya aman namun gadget ini juga nyaman dimata karena menggunakan layar berukuran 5 inchi beresolusi QHD 1.920 x 1.080. Bodi yang tipis juga membuat enak digenggam dan dibawa kemana saja dikantong nyaris tak terlihat dengan dimensi 153,9 x 78 x 4,75 mm. Konon nantinya smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera sebesar 13 MP dengan berbagai fitur handal tentunya.

Untuk sektor dapur pacu spesifikasi Vivo X5 Pro juga cukup gahar dengan pemakaian prosesor octa core berkecepatan 1,7GHz dan didukung RAM 2GB sudah cukup lumayan di level gadget menengah. Sayang belum ada info yang jelas kapan dirilis dan harga Vivo X5 Pro nantinya.Kemungkinan sementara tersedia di China dan kita bisabelidi situs jual beliChina atau bisa juga lewat kaskus. Rumor yang beredar kemungkinan smartphone ini akan hadir sekitar bulan mei ini, kita tunggu saja dan ikuti update berita tekno di markastekno.com tentunya.Kita lihat saja apakah fitur sensor mata bisa diandalkan untuk bersaing di pasar smartphone dunia dan Indonesia khususnya.