Spesifikasi Venera 138, Ponsel Asli Buatan Anak Negeri

Spesifikasi Venera 138 – Kalau para pembaca saya tanya apa itu Venera 138 pasti kebanyakan pada bingung apa itu venera 138 kok seperti nama perumahan atau nama orang. Ya memang ini adalah barang baru keluaran PT.Sat Nusapersada anak perusahaan PT.erajaya atau Teletama Artha Mandiri (TAM) yang selama ini dikenal sebagai distributor ponsel ternama dinegeri ini.Bisa jadi inilah ponsel asli pertama yang betul-betul asli buatan Indonesia dan diproduksi diIndonesia pula.Kebanyakan ponsel yang saat ini beredar meski mengaku sebagai produk lokal tetapi sejatinya mereka hanyalah melakukan rebranding dari produk China yang dijual disini seperti Mito, Advan dan juga Evercoss.

spesifikasi Venera 138

Harga Venera 138 sebagai ponsel dalam negeri asli tentu saja berharga supermurah untuk ukuran ponsel baru yakni 150 ribu saja.Tentu saja menarik untuk disimak kira-kirabagaimana reaksi pasar dalam negeriakan kehadiran ponsel yang diproduksi di kawasan industri Batam ini. Disamping untuk menyerap tenaga kerja lokal,adanya produk ini juga akan mengembangkan Industri telekomunikasi khususnya ponsel agar menjadi tuan rumah dinegeri sendiri mengingat selama ini Indonesia hanya menjadi negera konsumen bukan produsen.Membuat ponsel tentu bukan barang baru buat pabrik ini karena beberapa bulan lalu perusahaan ini sudah membuat produk smartphone berteknologi 4GLTE buatan Indonesia yang diberi label smartphone IVO V5 4G LTE yang sudah dirilis ke pasar.

Dengan embel-embel lokal serta berharga sebegitu murah tentu ada yang mergukan dari sisi kualitas apabisa bersaing dengan produk-produk tenaryang sudah beredar dipasar minimal tidak kalah dengan produks China.Untuk itu maka informasi mengenai spesifikasi Venera 138 menjadi penting agar konsumen tahu persis kualitas produk ini tanpa khawatir akan kemampuan produk dalam negeri. Hanya saja sangat disayangkan belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi Venera 138 yang rinci yang bisa dijadikan acuan tetapi dengan harga yang sebegitu murah tentu saja punya spek minimalis untuk mencoba menyasar kelas bawah yang masih belum mampu membeli ponsel diatas 300 ribu.

Spesifikasi Venera 138

Dari berbagai info yang markastekno.com dapatkan diinternet spesifikasi Venera 138 difasilitasi berupa layar 1.77 inci LCD, Dual SIM (GSM/GSM), baterai Li-Ion 600 mAh, OS Java dan kamera sebesar 0.3 MegaPixel. Ponsel ini hanya bisa berjalan pada jaringan 2G saja.Sementara ini baru itu data yangbisa didapatkan dari berbagai sumber mungkin sebentar lagi akan ada rilis resmi dari TAM tentang spesifikasi Venera 138 yang lebih valid dan detail.Apapun spesifikasi Venera 138 dan tingkat kualitasnya sudah selanyaknya masyarakat mendukung produk dalam negeri agar berkembang dikemudian hari.