Spesifikasi Umi Iron,Smartphone Pemindai Mata

Spesifikasi Umi Iron – Namanya disini memang nyaris belum pernah terdengar,tapi jangan meremehkan smartphone hasil racikan vendor asal China yang satu ini. Ya Umi Iron adalah nama smartphone yang dirilis beberapa hari yang lalu seperti dilansir oleh Phonearena.Nama brand nya mungkin sama tidak terkenalnya dengan Innos D6000 misalnya namun dari sisi spek mereka mengklaim sebagai competitor dari Huawei Honor 7 dan Meizu MX5,2 produk yang cukup berkualitas.Bisa ditebak pastinya smartphone ini punya spek level tinggi namun dengan konsep harga murah khas vendor asal China.Tentu saja kehadirannya menarik untuk disimak lebih lanjut bagaimana sebenarnya spesifikasi Umi Iron. Berikut ulasannya untuk anda pembaca setia blog markastekno.

Spesifikasi UMi Iron

Sekilas desain atau penampilan luarnya hampir mirip dengan HTC One M9, dengan bodi dibalut bahan stainless steel terlihat kokoh dan kuat namun tetap elegan seperti ironman tentunya.Bodinya cukup tipis dengan ketebalan hanya 7,9mm dengan sudut membulat seperti galaxyS6.Pantes terlihat sebagai ponsel mahal.Layarnya cukup lebar yakni 5,5 inchi berjenis LTPS dengan resolusi tinggi FHD 1080×1920 dengan kerapatan 401 ppi. menjamin ketajaman dan kejernihan gambar yang dihasilkan baik video maupun game.

Spesifikasi Umi Iron

Spesifikasi didalamnya tak kalah garang dengan chipset mediatek MT6753 dan prosesor OCta core berkecepatan 1,5GHz. Didukung oleh RAM 3GB serta media simpan internal 16GB yang bisa ditambah dengan slotmicroSD.OS yang dipakai adalah Android Lollipop dan baterai yang disematkan sebesar 3,350 mAh.Konektifitas lengkap dengan dualsimcard nano dual standby, high speed wi-fi,bluetooth dan support 4G LTE.Fitur Hotknot juga memudahkan untuk proses trasfer file cukup dengan mendekatkan dengan perangkat yang lain.

Yang lebih keren lagi adalah fasilitas kamera dengan lensa 13 MP di belakang dengan sensor Sony IMX214 dengan 2 warna LEDflash. Kamera depan sebesar 8MP dengan lensa OMnivision dan lEdflash juga. Bahkan ponsel ini punya fitur yang masih jarang untuk ponsel canggih sekalipun yakni pemindai irish atau mata atau biometric security.cukup dengan memandang saja maka bisa membuka lock screen otomatis, ini jauh lebih keren daripada sensor sidik jari yang dipunya smartphone premium saat ini termasuk Galaxy S6 Edge.sensor mata adalah metode paling aman didunia untuk segi keamanan.Ada juga fitur untuk mengecek kesehatan anda karena mampu mendeteksi detak jantung,tekanan darah,kolesterol bahkan bisa mendeteksi tingkat stress anda.

Harga Umi Iron

Dengan segudang fitur dan fasilitas sekeren itu ponsel ini dijual dengan cukup murah.Harga Umi Iron hanya 179$ atau 2,3 juta saja termasuk ponsel China murah canggih. Hanya saja sayangnya sementara ini belum dijual secara global dan baru di di China namun kalau orang Indonesia ingin membeli menurut pengamatan kami situ-situs jual beli besar asal China sudah mulai menjual Umi Iron seperti Aliexpress dan geekbuying.com. Untuk itu jika ada berita terbaru tentang gadget ini silahkan simak terus markastekno,situs berita tekno terbaru. Demikian tadi artikel yang membahas soal spesifikasi Umi Iron yang belum lama dirlilis diChina.