Spesifikasi Ulefone Power,Baterai Besar Ngecash cepat

Spesifikasi Ulefone Power – Kalau Vivo Xplay 5 yang bakal mengusung desain secantik dan se-elegan Samsung Galaxy S7 Edge masih dalam bentuk bocoran maka maka lain lagi dengan yang satu ini. Masih dari vendor asal China kali ini sudah beredar dipasaran Global smartphone berkelas yang punya spek gahar terutama di sektor baterai yang sanggup hidup hingga 4 hari sekali ngecash.Desain bodi juga menarik karena menawarkan casing bercorak kayu yang unik dan yang penting harganya tidak bikin pusing kepala kelas menengah bawah. Smartphone yang punya banyak kelebihan tersebut diberi label nama Ulefone Power. Nah seperti apa spesifikasi Ulefone Power serta dimana tempat membelinya? berikut ulasannya untuk anda.

Ponsel ini mengusung desain candy bar yang cantik dengan sudut melengkung dikeempat sisinya.Ada 2 pilihan warna yaitu hitam,putih dengan casing belakang berbahan anti abrasi serta dipercantik dengan frame metal disekeliling pinggir bodi.Bagian depan polos tanpa tulisan apapun menyisakan tombol fisik home ditengah bawah.Ada satu lagi versi antik yang dibuat yaitu bercasing belakang berbahan kayu OAK Tree dari Kanada yang cukup unik dan berkesan natural.Proses pembuatan dengan teknologi khusus menghasilkan kountur halus dan ekslusif beda dengan yang lain.

spesifikasi ulefone power

Meski punya baterai berkapasitas super besar namun bodinya tetap tidak bongsor dengan ketebalan 9,5mm dan berat 190 g,masih wajar untuk ukuran saat ini. Layar yang dipunya cukup lebar mencapai 5,5 inchi dengan resolusi FHD 1920x1080piksel AUTO LTPS dengan lapisan lengkung 2.5D Arc Screen serta perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Ulefone Power

Smartphone ini diisi jeroan yang cukup berkualitas yakni diotaki 64 Bit MTK6753 Octa Core 1.3GHz dan disandingkan dengan RAM 3GB LPDDR3.Dibekali Media simpan internal 16GB dan slot microsd hingga 128GB.Masih memakai OS Android Lollipop 5.0 namun akan segera upgrade ke Marshmallow dengan U Louncher khas mereka sendiri.fitur jaringan komplit mulai dari dual simcard,bluetooth,wi-fi serta 4G LTE untuk koneksi internet cepat.Ada pula fasilitas pemindai sidik jari di bawah kamera belakang yang punya kemampuan deteksi cepat serta 360 derajat.

Seperti kami sebut diatas bahwasanya kapasitas baterai ulefone Power menjadi keunggulan tersendiri karena dibekali baterai dari Sony berjenis Lithium Polymer berkapasitas mencapai 6050mAh jauh diatas Redmi 3 yang hanya 4000mAh.Tidak cuma besar tapi pengisiannya juga cepat karena sudah ada fitur Quich Charge sehingga hanya butuh waktu 2 jam saja untuk terisi penuh. Jika kamu tergesa-gesa akan memakai dalam keadaan penting cukup maka cukup dicash 5 menit saja maka sudah bisa dipakai selama 2 jam.

ulefone power versi kayu

Fitur unggulan lain adalah kamera, dimana disematkan kamera utama beresolusi 13MP dengan sensor Sony IMX214 serta bukaan f/1.8.Selain punya fitur autofokus cepat juga dilengkapi dua Ledflash sekaligus seperti LG G5.Sedangkan kamera depan dibekali dengan lensa 5 MP yang sayangnya tanpa ledflash.Yang unik dibagian pinggir sebelah kanan ada tombol yang disebut “smart key” letaknya ditengah (dibawah valume) yang berfungsi untuk memotret cepat tanpa melalui menu terlebih dahulu sehingga momen-momen penting bisa diabadikan tanpa takut kelewatan.Tombol tersebut bisa juga untuk proses perekaman secara cepat.

Ulefone Power juga bisa menjadi remote control untuk semua peralatan dirumah mulai dari TV,AC dan peralatan rumah tangga yang lain dengan infrared disebelah kiri bodi.Sudah tersedia pre-install app yang menyimpan data lebih dari 3000 jenis peralatan rumah tangga terkenal.Kekurangan Ulefone Power terletak pada desain unibodi sehingga casing dan baterai tidak bisa dicopot.

Harga Ulefone Power

Smartphone ini memang tidak diumumkan secara heboh dimedia namun sebenarnya sudah bisa didapatkan secara global meski harus lewat beberapa toko online China. Salah satu yang paling terkenal adalah membeli lewat aliexpress (aliexpress.com) yang membandrol harga Ulefone Power sebesar 205$ atau sekitar 2,6 juta rupiah. Bahkan ada fasilitas free shipping untuk pengiriman ke Indonesia dengan kuris singapore post sayangnya aliexpress hanya melayani pembayaran via Kartu kredit dan western union saja.