Spesifikasi Teclast X70, Phablet 3G intel sofia murah

Spesifikasi Teclast X70 – Teclast memang sudah resmi menyatakan diri masuk ke pasar Indonesia dengan membawa beberapa tablet andalan mereka yang memang merupakan spesialisasi dari vendor asal China tersebut.Meskipun acara tersebut baru berbentuk pengumuman atau konferensi pers danbukan penjualan resmi namun ternyata produk mereka telah banyak beredar dipasar Indonesia. Salah satu tablet yang bisa untuk menelpon atau Phablet yang cukup tenar karena mengusung prosesor mantab namun harganya sangat ramah dikantong kelas bawah adalah seri X70. Seperti apa spesifikasi Teclast X70 dan berapa perkiraan harga jualnya? berikut kita coba ulas berdasar listing yang ada di Tokopedia.

spesifikasi Teclast X70

Meski untuk kelas bawah namun tampilan bodi luarnya cukup menawan dan indah,dengan bezel tipis dan sudut melengkung dikeempat sudutnya. Bodinya yang berdimensi 18.7×11.3×0.9 cm didesain sms handheld yang artinya cukup nyaman dipegang meski dengan satu tangan saja.Ukuran Layar pas yaitu 7 inchi IPS capacitive touchscreen dengan resolusi WSVGA 1024×600 cukup nyaman untuk menonton video ataupun main game 3d sekalipun.

Spesifikasi Teclast X70

Spek yang diusung sebagai penopang kinerja Phablet ini tidak lah main-main karena prosesor yang dipakai adalah buatan intel yaitu Intel X3 C3130 Dual Core berkecepatan 1GHz.Prosesor dengan performa tinggi ini dikenal sebagai intel SoFia 64 bit x86 framework dan Mali series GPU yang efisien serta diperkuat dengan RAM 1GB LPDDR2.Untuk keleluasaan menyimpan file memori internal sebesar 8GB yang bisa ditambah dengan TF Card sampai dengan 32GB.Phablet ini memakai OS Android Kitkat 4.4 dengan dual simcard (WCDMA+GSM) dual stand by.Koneksinya cukup komplit dengan wi-fi dan Bluetooth namun kekurangan Teclast X70 terletak pada koneksi yang hanya support 3G saja.Lalu untuk daya phablet telah dibenamkan baterai berkekuatan 3000mAh yang bisa untuk memankan video selama 3 jam.Ada pula kamera beresolusi 2.0 Mp di belakang serta 0.3MP di depan.

Harga Teclast X70

Dengan berbagai kelebihan yang dipunya seperti prosesor intel SoFia,dualsimcard,baterai besar dll phablet ini dijual dengan harga yang cukup murah.Kalau diperhatikan berbagai listingan di tokopedia dan bukalapak anda bisa membeli Teclast X70 hanya dengan duit 1,3 juta saja. Jadi nantinya kalau memang dijual lewat jalur resmi,kemungkinan bisa dilepas dengan harga yang lebih murah.Kita tunggu saja updatenya di markastekno,blog tekno terkini agar tidak ketinggalan beritanya.Tablet ini akan bersaing ketat dengan 2 tablet lokal yang sama-sama memakai intel X3 yaitu Advan Vandroid X7 dan Mito T35 Fantasy Tablet.