Spesifikasi Teclast X2 Pro, Tablet PC Windows 10 Berotak Core M

Spesifikasi Teclast X2 Pro -Teclast sudah dipastikan akan masuk secara resmi ke pasar Indonesia seperti yang diumumkan beberapa hari yang lalu dalam hitungan minggu ini. Secara tidak resmi sudah ada beberapa produknya yang masuk ke Indonesia yang dijual di beberapa toko online seperti Tokopedia dan bukalapak.Ini menunjukan jika tablet ini nampaknya cukup diminati di pasar tanah air. Setelah kemarin kita bahas sebuah phablet keren Teclast X70,maka sekarang kita bahas spesifikasi Teclast X2 Pro yang merupakan sebuah tablet PC.

spesifikasi teclast x2 pro

Kalau Phablet bisa untuk menelpon atau ditelpon maka X2 Pro adalah murni tablet PC yang hanya bisa untuk keperluan kerja bukan aktifitas telekomunikasi sehingga memang tidak tersedia slot kartu simcard. Satu satunya alat komunikasi adalah lewat internet dengan fasilitas wi-fi yang tersedia. Untuk penunjang aktifitas pebisnis atau profesional yang super mobile tablet ini ini sangatlah cocok .

Bentuknya ringkas,simple,ringan dan mudah dibawa kemana mana tanpa harus repot-repot seperti membawa laptop. Dilengkapi dengan dock keyboard yaitu keyboard sekaligus dudukan layar agar bisa berdiri layarnya sebuah notebook umumnya. Aksesoris ini juga bisa dilipat dan berfungsi sebagai dompet luar jika sedang tidak dipakai. Jika dibanding dengan pc tablet yang cukup tenar saat ini yaitu Cube i7 stylus maka X2 pro lebih besar soal display yakni 11,6 inchi. Dengan resolusi fullHD 1920×1080 cukup lega dan jernih sangat nyaman untuk bekerja maupun menonton video. Sayang bentuk bodi yang kotak dengan sudut lancip terkesan kaku dan kurang dinamis.

Spesifikasi Teclast X2 Pro

Tablet pc dengan OS windows 10 ini punya kinerja mumpuni karena telah menggunakan prosesor intel M 5Y10C dan RAM mencapai 4GB. Untuk aktifitas penyimpanan dokumen atau file apapun juga sangat lega yaitu 64 Gb di internal dan bisa ditambah dengan memori eksternal TF Card sampai 128 GB. Kinerja graphic 3D juga mumpuni dengan kartu grafis intel HD Graphic 5300 untuk menunjang 3D game yang maksimal tentunya. Kelebihan Teclast X2 pro yang lain adalah dilengkapi 2 slot USB 3.0 di bodinya. Serta baterai berkapasitas besar mencapai 12000mAh dengan ketahanan 8 jam untuk stand by. Tidak ketinggalan kamera juga disematkan yakni beresolusi 5MP di belakang dan 2 MP di depan.

Harga Teclast X2 Pro

Dengan bentuk dan fungsinya sudah pasti tablet ini ditujukan untuk kalangan profesional kelas atas sehingga tentu saja menyasar kelas menengah atas. Dari listing yang penulis ambil dari tokopedia tablet ini dijual seharga 7.600.000 rupiah. Untuk harga resmi dari vendor kita tunggu saja update beritanya jika sudah benar-benar diluncurkan.

Kalau masih kurang jelas bisa menonton video dibawah ini