Spesifikasi TCL P618L, Rajanya Ponsel Baterai Super Besar

Spesifikasi TCL P618L – Nama TCl pastilah sangat tidak populer di telinga pengguna smartphone apalagi di Indonesia tapi tebak saja ponsel ini darimana? yup anda betul ini smartphone asal China. Meski tidak tenar ponsel ini punya keistimewaan tersendiri. Ini senasib dengan Micromax Yu Yureka asal India yang juga tidak populer tapi punya spek gahar. Berbeda kebanyakan smartphone mahal yang berlomba-lomba besar-besaran RAM atau memori maka TCL P618L justru memilih membesarkan daya tampung baterai yang dia punya ke level yang luar biasa. Evercoss Elevate Y Power saja dilibas apalagi iPhone 6 plus yang cuma berkapasitas 2.915 an mAH jauh banget.

Dari sisi desain cukup keren dan elegan mirip smartphone keluaran LG dimana bodi cenderung kotak dengan sudut tumpul dikeempat sisinya.Bodi berbahan plastik dan ketebalan hanya 9,15 mm termasuk tipis. Layar berukuran 5 inci sangat jelas dan tajam karena mengadopsi teknologi AMOLED seperti punya Galaxy S6. Resolusinyapun cukup tinggi yakni 720x1290pixel.Dibagian atas layar terdapat glass melengkung 2,5D. Perlindungan layar dari benturan juga mumpuni dengan corning gorilla glass didalamnya.

Spesifikasi TCL P618L

spesifikasi TCL P618L

Spesifikasi TCL P618L juga tergolong mantab dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor Quadcore 1,2 Ghz. Ditemani RAM 1GB dan media penyimpanan 8 Gb plus Microsd suadh cukup lega untuk pemakaian standard tentunya. Kekurangan TCL P618L ini adalah ponsel dual simcard ini masih menggunakan OS lama yakni Android Kitkat. Sedangkan koneksinya sudah support jaringan 4G LTE. Kamera depan sebesar 13 MP dengan LED Flash sedang kamera depan 5 MP sudah lumayan untuk selfie-selfian.

Yang paling handal tentu saja adalah kapasitas baterai yang dipunyai TCL P618L bisa dibilang super besar dan bisa jadi terbesar saat ini untuk ukuran smartphone yakni 5000 mAH. Dengan baterai sebesar itu maka dijamin sekali ngecash sudah cukup untuk pemakain dalam waktu lama dan tak perlu takut menjalankan aplikasi android boros baterai sekalipun.

Harga TCL P618L

Sayangnya untuk harga TCL P618L ini belum pasti namun sesuai dengan spek yang ada diperkirakan dikisaraan menengah atas 2-3 jutaan. Saat ini juga baru akan diedarkan diChina jadi kalau mau beli bisa ke situs jual beli china atau kadang beli TCL P618L di kaskus juga ada silahkan diubek-ubek sambil; menunggu update beritanya di markastekno.com.