Spesifikasi Sony Xperia Z4 Versi Bocoran Internet

Spesifikasi Sony Xperia Z4 – Setelah sukses dengan seri Xperia Z3 nampaknya sudah banyak yang menunggu kedatangan handset generasi penerusnya yang tentu saja bakal bernama Sony Xperia Z4 sesuai urutan angkanya. Saking hebohnya sampai info dan gosip tentang kedatangan gadget ini selalu dipantau oleh media-media online termasuk dengan mencari bocoran-bocoran info dari situs yang dipercaya punya orang dalam. Alhasil banyak versi yang beredar tentang ihwal Sony Xperia 4 yang tidak jelas dan sulit dikonfirmasi kebenarannya. Hal itu semakin membuat orang penasaran seperti apa rupa generasi andalan vendor Jepang itu kedepannya.

Dan berikut ini adalah isu terbaru seputar spesifikasi Sony Xperia Z4 yang meskipun belum 100% valid tetapi paling tidak berasal dari sumber yang cukup kredibel. Spesifikasi ini muncul di situs gadgetshow.channels yang melansir juga dari phonearena memberi sedikit “kisi-kisi” jeroan dari Xperia Z4 itu. Sebagai pembaca yang kritis tentu saja jangan percaya begitu saja dengan segala rumors sampai smartphone ini benar-benar dirilis oleh si empunya. Akan tetapi tidak ada salahnya sebagai pengobat penasaran keingintahuan khalayak kira-kira seperti apa rumors dari calon flagship Sony itu.

Spesifikasi Sony Xperia Z4

spesifikasi Sony-Xperia-Z4

Menurut situs itu (yang katanya dari orang dalam) Xperia Z4 akan memakai layar cukup lebar yakni berukuran 5,5 inci (quad HD) dengan resolusi 1440×2560 piksel dikombinasikan dengan Live Color,X-reality dan juga Triluminos Display. Prosesor Xperia Z4 memakai Snapdragon 810 octa core 64 bit dengan RAM 4GB serta kartu grafis Adreno 430.  Media simpan internal cukup besar yakni 16GB dan masih bisa ditambah sebsar 32GB.  Spek gahar itu makin ciamik dengan kehadiran OS terbaru Android penerus Kitkat yakni Android Lollipop terbaru. Dan untuk keperluan entertainment seperti game jangan khawatir karena seperti juga halnya Xperia Z3 maka Z4 pun juga support untuk memainkan game Playstation 4 (PS4) di perangkat itu. Fitur tambahan lain juga tak kalah mentereng yakni berupa konektifitas Bluetooth v4.1 serta LTE Cat.6.Untuk sektor kamera memang belum disebutkan pasti resolusinya tetapi dipastikan kualitasnya akan sangat meningkat dengan tambahan serta sensor canggih kamera IMX220 20.7 MP.

Harga Sony Xperia Z4

Yang belum disebutkan oleh rumors itu adalah soal perkiraan bandroll harga yang disematkan pada Xperia Z4 itu nantinya, namun jika melihat spesifikasi Sony Xperia Z4  serta OS didalamnya menurut markastekno.com hampir dipastikan harga Sony Xperia Z4 akan cukup mahal dan menyasar kalangan premuim saja.Kita lihat saja bagaimana realitanya setelah perangkat ini betul-betul diedarkan nantinya yang diperkirakan tahun 2015 yang akan datang. Sekali lagi semua info diatas base on gosip bukan rilis resmi dari pihak Sony jadi tetap ada kemungkinan salah atau meleset. Sembari menanti kedatangan Sony Xperia Z4 sebaiknya anda bisa melihat-lihat dulu harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3 berikut ini.