spesifikasi Sony Xperia P2 Versi Bocoran

spesifikasi Sony Xperia P2 – Tidak puas dengan produk andalan Xperia Z4, vendor asal Jepang mencoba kembali peruntunganya didunia smartphone dengan kemungkinan merilis produk baru yang diberi nama Xperia P2. Meski belum resmi namun sudah beredar diinternet bocoran tentang spesifikasi ponsel android tersebut.Yang jelas dari gambar yang beredar produk untuk kelas menengah ini menawarkan desain yang bukan hanya solid namun juga ramping.

Dari sisi desain jika dibandingkan dengan Xperia Z4 terlihat bodi Xperia P2 terlihat lebih kecil meski punya lebar layar sama bahkan lebih kecil dari LG G2. Layarnya berukuran 5.2 inchi Triluminos IPS screen dengan resolusi 1080p.Kelihatan lebih kecil karena tidak seperti Z4 yang bezel atas dan bawahnya cukup besar kali ini bezel cukup tipis. Bahkan sepertinya Sony ingin bernostalgia dengan memberi aksen retro dengan garis transparan tipis khas produk lama xperia P sejak tahun 2012.Penampilan nampak kokoh dengan casing berbahan metal dibelakang.

Spesifikasi Sony Xperia P2

spesifikasi sony xperia p2

Untuk spesifikasi Xperia P2 masih terbatas pada bagian-bagian utama seperti prosesor,RAM dan kamera yang sudah diketahui.Prosesor memakai Snapdragon 810 Octa core berkecepatan 1,9Ghz dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB.Sedang fasilitas kamera tidak terlalu berubah signifikan alias biasa saja dengan Kamera utama sebesar 12,1 MP dan kamera depan 5,1 MP.Kamera sebesar itu tidak pernah naik sejak Sony Xperia Z1. Untuk daya sudah diperkuat bateray cukup besar dengan kapasitas 4240 mAh. Sayang tidak ada fasilitas stereo speaker di gadget ini.

Nah,itu tadi bocoran spesifikasi Xperia P2 yang dikutip dari situs china. Dengan data yang masih terbatas dan minim tentu saja sulit menyimpulkan meski nampak akan menjadi produk andalan sony kedepan.Termasuk dalam hal ini adalah soal harga Xperia P2 dan kapan rilis resminya sama sekali belum bisa dikonfirmasi.Tunggu updatenya di blogberita tekno markastekno.com yah semoga tidak lama lagi muncul rilis resminya.apalagi kalau nantinya Xperia P2 bisa dijual belikan diIndonesia bisa lewat lazada atau kaskus maka kemungkinan akan masuk daftar ponsel dualsim terbaik 2015.