spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra,Foto Depan Belakang Sama Baiknya

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra – Dalam sebuah press release yang dibuat kemarin dan dimuat di blog Sony mobile menyebutkan jika vendor smartphone asal negeri sakura itu secara resmi merilis 2 ponsel sekaligus yakni Xperia M5 dan Xperia C5 Ultra.Sebelumnya gambar bocoran keduanya sempat wira-wiri di internet dan menjadi gosip yang empuk bagi media tekno.Menurut Sony keduanya adalah smartphone terbaik di kelas menengah saat ini dipasar.Disebut terbaik karena menawarkan keunggulan dari sisi desain,baterai serta paling utama adalah sisi kamera, membuat Sony Pe-De akan bisa menjadi pemimpin di pasar smartphone dunia. Dalam artikel dibawah ini akan markastekno bahas seperti apa spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra terlebih dahulu. Berikut kami ulas secara singkat dibawah ini.

spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Desain

Dari model bodi memang pantes disebut untuk kelas atas karena cukup elegan,cantik dan stylist dalam balutan frame aluminium.Meski bentuk nya tetap kotak khas Sony dengan sudut melengkung tipis namun kali ini bagian depan sekeliling layar nyaris tanpa bezel mirip Sharp Aquos Crystal.Sehingga layar IPS yang berukuran lebar 6 inchi terasa maksimal.Selain berlayar besar juga resolusi yang disematkan adalah fullHD (1920x1080p) berteknologi Sony TV Bravia sehingga mampu menghadirkan pengalaman view layar berkualitas tiggi yang jernih dan detail baik saat memutar video maupun gambar.Meski ukuran cukup bongsor Sony menyediakan one handed mode agar bisa dioperasikan dengan mudah meski dengan satu tangan dengan cara menyapu jari kamu secara diagonal untuk mengaktifkan mini mode dan ponsel ini akan berubah seperti berukuran 4 inchi saja. Ada 3 jenis warna yang tersedia yakni hitam, putih dan cool mint.spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Menyesuaikan dengan layar maka dapur pacu tentu saja juga berlabel kelas atas dengan mengusung chipset MediaTek MT6752 dan prosesor Octacore berkecepatan 1,7GHz berteknologi 64-bit. Ditopang pendukung kinerja yakni RAM 2GB serta media simpan internal 16 GB dan bisa ditambah dengan uSD card sampai 200GB. Smartphone juga mengusung Android Lollipop dan sudah support 4G LTE.Nantinya akan ada 2 varian yang dijual ke pasar yakni single dan double simcard.Untuk menjaga kenyamanan pemakain diperkuat baterai 2930mAh yang bisa bertahan hingga 2 hari plus ultra stamina mode untuk memaksimalkan pemakain daya yang ada.
Smartphone ini diklaim Sony sebagai smartphone pertama yang memakai lensa dengan resolusi yang sama baik di depan maupun belakang. Dengan mengusung lensa resolusi 13 MP untuk depan dan belakang Sony mengklaim inilah smartphone selfi terbaik saat ini melanjutkan tradisi ponsel selfie pada Sony Xperia C4. Khusus untuk selfie telah disedikan flashlight didepan lalu sensor xmor Rs membuat hasil foto dijanjikan bakalan sejernih kristal.Apalagi dengan lensa wide angle 22mm kamu-kamu bisa bergrou-fie ria dengan teman-teman kamu tanpa takut gambarnya tidak cukup.

Smartphone ini baru akan tersedia ke pasar sekitar pertengahan bulan Agustus ini namun hanya dibeberapa negara yang dipilih saja.Untuk harga memang belum diungkap secara jelas sehingga sebaiknya menunggu hingga konfirmasi ketersediaan dipasar nantinya. Satu hal kekurangan Sony Xperia C5 Ultra adalah tidak anti air dan debu sehingga harus berhati-hati memakainya.