Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh dan Posh Note

Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh dan Posh Note – Diantara serbuan smartphone produk asing ternyata vendor lokal masih terus mencoba untuk eksis diwakili oleh setidakna 4 brand ternama lokal seperti Axioo,Evercoss,Advan dan Polytron.Nama yang disebut terakhir cukup mencuri perhatian karena sukses bermain di gadget bergenre terkini yaitu 4G Lte lewat Polytron zap 5.Dan tanpa banyak publikasi sekitar akhir tahun lalu kembali vendor dengan pabrik berlokasi di Kudus tersebut merilis generasi penerus Zap 5 yaitu Polytron Zap 6 Cleo 4G500.Dan kembali tanpa berita heboh-hebohan ternyata di awal tahun 2016 ini kembali merilis 2 varian sekaligus dari seri Zap yaitu Polytron Zap 6 Posh dan Posh Note. Mereka menggandeng ecommerce lokal Blibli.com untuk menjual ke pasaran nasional dengan cara pre-order yang akan dimulai hari ini. Berikut spesifikasi Polytron Zap 6 Posh dan Posh Note,persamaan dan perbedaan keduanya.

spesifikasi Polytron Zap 6 Posh dan Posh Note

Berbeda dengan seri Polytron Zap 6 Cleo yang berbentuk candybar kali ini keduanya didesain lebih keren dan stylish dengan sudut lebih tegas dan frame metal disekeliling bodi sehingga terkesan lebih mewah dan berkelas.  Ada 2 warna keren yang bisa dipilih yaitu emas dan abu-abu.

Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh dan Posh Note

Spek Polytron Zap 6 Posh 4G501

Smartphone ini diotaki oleh prosesor 64-bit Mediatek MT6735A Quad Core berspeed 1,3 GHz dikolaborasi dengan RAM 2GB. Layar yang dipakai berukuran 5 inchi full lamination dengan layar lengkung  2.5R beresolusi HD 720x1280piksel. Untuk meyimpan berbagai macam file atau aplikasi disediakan memori internal cukup lapang sebesar 16GB dan bisa ditambah dengan ketersediaan slot microSD. Smartphone ini didukung oleh OS Android Lollipop 5.1 dengan UI karya Polytron sendiri bernama Fira OS. Dukungan jaringan juga lumayan komplit dengan adanya dualsimcard serta pastinya support 4G LTE. Sementara baterai yang diusung tidak terlalu besar yaitu hanya 2150 mAh saja. Disematkan pula kamera utama beresolusi 8Mp di belakang 5MP di depan untuk selfie.

Spek Polytron Posh Note 4G551

Spek yang diusung semua sama persis dengan sudara kembarnya diatas.Perbedaan hanya pada ukuran layar yang tentu saja lebih besar karena menyandang nama “note” dibelakangnya yaitu 5,5 inchi. lalu ada pula baterai juga diberi kapasitas sedikit lebih besar yaitu 2780mAh.

Jadi kalau anda membutuhkan  smartphone yang bukan saja support konektifitas jaringan 4G LTE tapi juga nyaman dilihat oleh mata maka posh note adalah pilihan tepat.

Harga Polytron Posh dan Posh Note

Setelah mengetahui spesifikasi Polytron Zap 6 Posh dan Posh Note tentunya pembaca ingin tahu dimana bisa membeli dan berapa harga keduanya.Saat ini ponsel ini sudah bisa di beli secara esklusif di toko ecommerce terkemuka blibli.com dengan cara pre-order yang dibuka mulai hari ini hingga 17 Februari 2016 mendatang. Harga Polytron Posh adalah 1.699.000 rupiah sementara harga Polytron Posh Note sebesar 1.899.000 rupiah. Untuk masa promo ini diberi bonus berupa potongan harga dari bank-bank tertentu serta bonus berupa microsd 16 GB dan kartu perdana Indosat.