Spesifikasi Polytron Prime 7, Lebih tangguh dari 7s

spesifikasi Polytron Prime 7- Dinilai cukup sukses disambut pasar lokal, vendor asli Indonesia ini dengan percaya diri menghadirkan edisi teranyar dari prime 7s yakni Polytron Prime 7 tanpa S. Kali ini raksasa elektronik Indonesia tersebut mencoba menggaet generasi millenia yang membutuhkan gadget yang lebih dari sekedar alat komunikasi tapi juga tangguh. Desainya lebih keren dengan sentuhan teknologi nano molding (NMT)presisi tinggi serta frame metal agar lebih tahan banting. Tidak hanya lebih bagus namun juga lebih tangguh dan tahan banting sehingga motonya pun “breakresistent”.

spesifikasi polytron Prime 7

Menu-menu mutakhir yang ditampilkan juga sangat anak muda banget, diantaranya sektor multimedia yang dibekali teknologi DTS enhanced audio untuk menghasilkan suara yang jernih,ngebass serta jernih ditelinga. Gaya stylish dan aktif anak gaul diwakili oleh fasilitas layar IPS 5 inchi HD dengan retina display yang dipunya Polytron Prime 7 dengan mengusung pelindung Gorilla Glass dengan fitur native damage ressistent untuk membuatnya tahan banting.

Yang lebih keren adalah buat penggemar sepakbola terutama premier league adalah hadirnya fitur firaTV yang menghadirkan siaran live streaming liga Inggris gratis tis lewat supper soccer fitur. Padahal jika berlangganan untuk siaran tersebut pelanggan harus membayar hingga 750 ribu rupiah pertahun. Jadi inilah kelebihan Polytron Prime 7 yang sangat kamu banget. Belum lagi fasilitas infra red yang bisa membuat smartphone ini bisa dijadikan sebagai remote control alat elektronik dirumah. Satu lagi, untuk mempermudah aktifitas transfer data maka Polytron Prime 7 dibekali fasilitas NFC sehingga proses pemindahan data lebih mudah dan cepat serta satu lagi lebih aman. Ada pula USB OTG untuk memudahkan jika pingin memakai USB biasa untuk transfer data dll.

Spesifikasi Polytron Prime 7

Untuk spesifikasi Polytron Prime 7 yang lain adalah baterai berkapasitas 2900mAh yang dilengkapi dengan fasilitas ngecash cepat turbo charging disematkan didalamnya. Prosesor yang disematkan yaitu mediatek Octa core 1.5GHz didukung RAM 3GB serta fasilitas media simpan internal 32GB. Jaringan sudah support 4G LTE serta android marshmallow adalah OS yang disematkan didalamnya. Kamera yang dipunya sebesar 13MP dibelakang dan 8MP didepan dengan berbagai fitur unggulan seperti Anti reflection camera, PDAF dll. Oh ya ada 3 warna yang bisa dipilih yaitu emas, abu-abu serta perak atau silver dengan nuansa garis-garis pada casing belakang. Harga Polytron Prime 7 cukup terjangkau untuk kelas anak muda yang dibidik yaitu 2.599.000 rupiah saja.